Nike Akan Rilis Sepatu Ja 1 Edisi Imlek 2024!

55

Ja Morant dan Nike terus memperluas jajaran sepatu khas pertamanya, kali ini sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek mendatang. Nike Ja 1 baru-baru ini muncul di Instagram, memberikan gambaran pertama kepada para penggemar tentang apa yang diharapkan di tahun baru.

Skema warna sepatu ini terdiri dari putih, game royal, dan platinum murni, serta dibuat dari campuran bahan yang mencakup bahan mesh, kulit, dan ripstop. Emas metalik memberi aksen pada Swoosh, dubra renda, tab tumit, dan bagian tengah kaki untuk memberi penghormatan pada hari raya imlek.

Baca Juga: “Skena” dan “Pick Me” Jadi Hal yang Paling Dicari Orang Indonesia di Google 2023

Logo “TMT” khas Morant terlihat dalam warna biru dan di tumit samping di bawah bagian ripstop. Warna biru sejuk yang sama terlihat pada label lidah serta di bawah lapisan jaring putih bagian atas. Sepatu ini berada di atas midsole berbantalan Air Zoom berwarna putih dan biru serta outsole karet biru untuk melengkapi desainnya.

Nike Ja 1 “Chinese New Year” akan hadir pada 22 Januari 2024 di retail dan online Nike dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah.