Merasakan Sensasi Makan Bawah Laut ala Aquaman di Bali

115
Merasakan Sensasi Makan Bawah Laut ala Aquaman di Bali

Hard Rockers mungkin sudah tidak asing dengan jalan jalan ke akuarium dengan pemandangan bawah laut apalagi hanya melihat ikannya sambil diberi makan keeper. Rasanya sudah banyak di dunia, bahkan di Indonesia pun sudah banyak bukan?

Tapi, bagaimana dengan makan langsung sambil menikmati sensasi ala Aquaman alias makan di bawah air, dalam terowongan akuarium? Sensasi seperti ini hanya bisa elo rasain di Koral: Bali’s First Aquarium Restaurant yang ada di The Apurva Kempinski Bali lho! Ditempat ini bukan sekedar makan, bisa juga sambil menikmati pemandangan aquarium di kanan kirinya.

Merasakan Sensasi Makan Bawah Laut ala Aquaman di Bali

Pengunjung juga bisa menikmati makanan dalam tunnel yang dilewati 180 derajat akuarium. Tidak hanya ikan, ada juga terumbu karang yang memanjakan mata kita sambil menikmati berbagai hidangan enak untuk mengisi perut.

Merasakan Sensasi Makan Bawah Laut ala Aquaman di Bali

Ngomongin soal menu, Koral menyajikan berbagai hidangan eksklusif dengan penyajian yang beda dibandingka biasanya. Dengan menyajikan menu berbahan lokal berkualitas  dan disajikan ala semi fine dining, tentunya akan jadi pengalaman khusus saat makan, bahkan ngevideoin kontennya pun memberikan sensasi tersendiri untuk kita. Kapan lagi menikmati makan seafood langsung di bawah air dengan pemandangan biru akuarium terbesar di kanan kiri atas bawah, semuanya di sekeliling kita!

Baca Juga: Johnny Depp Curhat Soal Amber Heard Lewat Lagu Sad Motherf-in’ Parade

Hard Rockers bisa menikmati pengalaman baru lunch dan dinner spesial ini dengan reservasi ke Koral Restaurant at The Apurva Kempinski Bali, bisa dengan email di sini dan telepon ke 08113820 9541 atau langsung kepoin Instagram Koral Restaurant di atas!

 

Penulis: I Gede Adi Suwardana