Everyone Loves You When You’re Dead (And Other Things I Learned from Famous People)

962
0
hrfm everyone loves you book

Brian Wilson, Hugh Hefner, Madonna, sampai Kevin Richardson dari Backstreet Boys menjadi narasumber dari penulis yang pernah memberikan karya tulisannya untuk Rolling Stone, New York Times, sampai Esquire untuk bukunya berjudul Everyone Loves You When You’re Dead yang dikemas dalam bentuk Q & A, bukan tulisan panjang atau esai.

Gaya tulisan di dalam buku ini tujuannya untuk mengungkapkan kebenaran dari kisah atau pengalaman narasumber secara lebih real. Dalam buku ini pun Hard Rockers bisa menemukan banyak sekali jawaban-jawaban yang absurd, liar, nyata dan cerdas dari artis-artis yang diwawancarainya. Benar-benar seperti menyimak obrolan antara Neil Strauss dengan sang narasumber. Di dalam buku ini, unsur rock & roll dan kejujuran sangatlah kental terasa. Yang membaca pun seakan turut masuk kepengalaman pribadi para musisi-musisi di sini.

Sayangnya, dalam buku ini tidak tercantum tanggal kapan wawancara dilakukan. Tapi hal tersebut bukanlah masalah besar, karena yang diinginkan dari pembacanya adalah menerima informasi sebanyak-banyaknya.

Everyone loves you when you’re dead? Hmm, bisa jadi. 

Sumber: rollingstone.co.id