Facing the Music and Living to Talk About It by Nick Carter

591
0
hrfm nickcarter2405

Buku ini baru aja dirilis, tepatnya pada 17 September 2013 lalu. Nick adalah kakak dari Aaron Carter, personil boyband yang dipuja-puja banyak wanita di seluruh dunia, mantan pacar sosialita yang doyan pesta, Paris Hilton, pecandu alkohol dan juga United Nations Special Ambassador for the Year of the Dolphin (YoD) pada tahun 2007. Jadi nggak heran kalau pada akhirnya pria bernama lengkap Nickolas Gene Carter yang lahir pada 28 Januari 1980 ini menorehkan kisah hidupnya di dalam sebuah buku berjudul Facing the Music and Living to Talk About It.

Lika-liku kehidupannya yang ‘menarik’ dibagikannya melalui sebuah buku setebal 256 halaman yang bersampul gambar dirinya. Perceraian orang tua, kematian tragis adiknya yang juga merupakan penyanyi, Leslie Carter akibat over dosis. Masalahnya dengan alkohol yang susah dihindarinya, perjalanan karirnya sejak usia 12 tahun hingga pertemuannya dengan A. J. McLean, Howie Dorough, Kevin Richardson, dan Brian Littrell yang membuatnya tergabung dalam Backstreet Boys, juga dituliskan di bukunya ini.

Yah bisa dibilang seperti membaca buku hariannya, begitulah kira-kira. Buku yang diterbitkan oleh Bird Street Books seharga $17.56 ini, bisa Hard Rockers dapatkan di amazon.com. 

Sumber: goodreads.com, hollywoodreporter.com, amazon.com