FALKE Hybrid Jacket

1869
0
jaket hybrid

Milih jaket itu gampang-gampang susah. Kadang ada yang ngasih label “jaket wanita”, tetapi terlalu besar hingga bikin tubuh kita “tenggelam”. Atau terlalu maskulin. Sementara itu, buat cowok, jarang deh, jaket yang bener-bener fashionable.

Kalaupun fashionable, jatuhnya agak feminin. Padahal, di Indonesia baru saja mulai musim hujan, dan buat kalian yang sedang berlibur ke negara empat musim, di sana juga lagi musim gugur.

Well, buat cewek maupun cowok, sekarang nggak usah khawatir. Walaupun cuaca lagi dingin, kalian bisa kok tetap tampil fashionable. Uniknya, kalian nggak perlu bingung dengan banyaknya preferensi. Karena, ada jaket hybrid dari FALKE. Hybrid, dari namanya aja kita sudah tahu kalau jaket itu hemaprodit, alias bisa buat cowok, bisa buat cewek.

Dan buat cewek ataupun cowok, jangan takut dikira terlalu maskulin ataupun feminin Karena desainnya sangat universal dan cenderung mengikuti bentuk badan, serta terdiri atas beberapa pilihan warna: hitam, ungu, merah, biru muda, dan hijau.

Dengan bahan terry pada lengan, Hard Rockers juga bisa merasa hangat tanpa perlu kegerahan. Soalnya, beda sama bahan fleece, bahan terry tidak berbulu. Sangat cocok buat udara musim hujan yang dingin-dingin panas,  apalagi, bahan parasut berkualitas tinggi di bagian dadanya anti air, lho!

38168 6640 6

Oh ya, buat Lo yang naksir jaket ini, cukup merogoh kocek sebanyak $249 atau sekitar dua juta tujuh ratus ribu.  Hmm, kebayang kan kalau jaket ini kualitasnya bagus? [teks@intankirana | foto ebay dan zalando]