Fashion Rocks 2015, flashback!

1081
0

Hard Rockers, event rutin Fashion Rocks Hard Rock FM Jakarta telah usai digelar Kamis [20/08] pekan lalu. Mengangkat tema “Weight Of The World“, Fashion Rocks tahun ini menceritakan tentang luka hati perempuan yang sangat dalam. Ternyata di balik kecantikan perempuan ada luka hati yang sedang ia sembunyikan.

Kalo lo kemarin datang ke area Sarinah tepatnya di tepi jalan protokol ibukota, Sarinah Thamrin, lo pastinya melihat deretan koleksi milik desainer ternama kebanggaan tanah air yakni, Lulu Lutfi Labibi, Yefta Gunawan, dan Stella Rissa. Yang masing-masingnya membawa 10 koleksi.

Gokil! Di bawah arahan stylist muda yang tengah bersinar, Ajeng Dewi Svastiari koleksi tersebut jadi tampak edgy dengan aksesoris tambahan penutup wajah dan riasan yang menunjukkan kepedihan.

Bersamaan dengan peragaan busana ini, musik dari Agatha Suci, Yovie & Nuno, Eva Celia, dan Alexa mengiringi setiap langkah para peragawati dengan tampilan edgy tersebut.

“Ini adalah sebuah komitmen dari 87.6 Hard Rock FM Jakarta untuk selalu menghadirkan program-program yang berkualitas baik on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter. Fashion Rocks sebagai signature event dari 87.6 Hard Rock FM Jakarta, kembali diselenggarakan untuk kelima kalinya dengan menghadirkan talenta-talenta terbaik tanah air untuk menyuguhkan satu pergelaran yang fenomenal,” jelas Iwet Ramadhan, Head of Programs & Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.

87.6 Hard Rock FM Jakarta: Fashion Rocks 2015 disponsori oleh Mustika Ratu Personal Care, MOOR’S Profesional Make Up, Taman Sari Royal Heritage, dan didukung oleh Sarinah, The Akmani Hotel, Moments To Go, dan House of Jealouxy.

Seperti apa keseruan pagelaran Fashion Rock ini, Hard Rockers bisa menyaksikan kilasannya lewat galeri foto di bawah ini.