Fashion Rocks kembali menampilkan karya anak bangsa

967
0
Fashion Rocks

Kolaborasi antara FWD Life dengan Hard Rock FM akan menghadirkan FWD Fashion Rocks, fashion show tahunan yang memadukan pagelaran musik dan busana. 

Memberikan acara yang berkualitas dan juga inovatif merupakan visi dari FWD Life untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan cara yang fun, juga dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini.

Mengusung tema Bebaskan Langkah, Tetap Syariah, FWD Fashion Rocks juga sebagai bentuk dukungan pada industri fashion Indonesia dengan menggandeng designer tanah air kenamaan, Barli Asmara.

Diharapkan dengan adanya acara ini, masyarakat bisa lebih menghargai karya anak bangsa dan mendorong perekonomian Indonesia.

Barli Asmara akan menghadirkan koleksi busananya yang modern dan santun, terinspirasi dari produk jiwa syariah dari FWD Life, BEBAS IKHTIAR. Tidak hanya itu, bersama Barli, FWD Life akan mengajak pengunjung yang datang untuk melakukan charity.

Pengunjung dapat memberikan donasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan dilelang pada saat acara berlangsung. Kamu yang membeli produk jiwa BEBAS IKHTIAR, akan mendapatkan scarf eksklusif rancangan Barli.

Semua donasi akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia untuk berbagai kegiatan sosial.

Dengan berpartisipasi, tidak hanya membantu saudara kita di luar sana, kamu juga mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu asuransi jiwa, investasi optimal, dan pastinya semakin fashionable!

Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division, Sigit Prabowo, mengatakan FWD Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal karena kolaborasi dengan FWD Life akan menciptakan khasanah baru di dunia entertainment.

Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program-program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta,” jelas Sigit.

Ia pun menambahkan, “musik dan fashion akan selalu menjadi dua hal yang tak terpisahkan, sejalan dengan passion kami dan juga beberapa passion terbesar dari nasabah-nasabah FWD Life.

Ia pun berharap karya ini dapat memberikan semangat dan inspirasi positif bagi designer muda Indonesia yang bertalenta supaya dapat mewujudkan cita-cita menjadi yang terdepan di industri fashion tingkat dunia.

Di pagelaran tahun ketujuhnya, Fashion Rocks akan diselenggarakan pada Jumat 25 Agustus 2017 di pelataran Parkir Sarinah, Thamrin!

Menghadirkan kolaborasi mini konser dengan pertunjukan dari Stars and RabbitWhite Shoes and the Couples Company, Andien, serta koreografi yang akan diarahkan oleh Edwan Handoko, dipadukan dengan pertunjukan fashion muslim modern yang terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah, BEBAS IKHTIAR.

Look who’s going to make #FWDFashionRocks merrier! It’s @andienaisyah! #MelangkahDenganSyariah

A post shared by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) on

Blending music & fashion together, @wsatcc is ready for #FWDFashionRocks! #MelangkahDenganSyariah

A post shared by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) on

Ready for #FWDFashionRocks? Because @starsandrabbit going to make it more awesome with their music! #MelangkahDenganSyariah

A post shared by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) on

Ready for #FWDFashionRocks? Don’t miss it!

[teks Adhi Satria | foto dok. Hard Rock FM]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Leonardo DiCaprio akan perankan Leonardo Da Vinci
Kembalinya Celine Dion di dunia fashion
Mengapa millennials tidak merasa bahagia saat bekerja?