Film Adaptasi Game Borderlands Berikan Bocoran, Ada Kevin Hart!

45

Kabar baik untuk para penggemar game Borderlands. Sebuah gambar terbaru dari adaptasi film game Borderlands telah diperlihatkan, mengungkapkan beberapa karakter khas yang akan muncul dalam produksi tersebut.

Borderlands merupakan salah satu waralaba yang dimiliki oleh 2K, dan memiliki penggemar yang cukup banyak. Berbagai game dari waralaba tersebut sudah diterbitkan oleh 2K, baik dari seri utamanya maupun spin-off-nya yang juga berkembang cukup pesat.

Baca Juga: Avenged Sevenfold Umumkan Konser di Jakarta pada Mei 2024!

Akhirnya pada 2021 yang lalu, Lionsgate mengumumkan kalau mereka akan mendistribusikan film yang terinspirasi dari game ini.

Film ini disutradarai oleh Eli Roth, seorang sutradara terkenal dengan film-film horornya seperti “Hostel” dan “Cabin Fever”. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Cate Blanchett, Kevin Hart, Jamie Lee Curtis, dan Jack Black.

Film Borderlands
https://kincir.com/movie/cinema/film-adaptasi-game-borderlands/

Lionsgate baru saja merilis dua gambar pertama dari film Borderlands. Gambar pertama memperlihatkan Cate Blanchett sebagai Lilith, salah satu karakter utama dalam game Borderlands.

Sementara itu gambar kedua memperlihatkan cast yang lebih lengkap, yaitu Kevin Hart berperan sebagai Roland, Jack Black sebagai ClapTrap, Curtis sebagai Tannis, Ariana Greenblatt sebagai TIny Tina, dan Florian Munteanu sebagai Krieg.

Selain itu Lionsgate juga telah merilis trailer yang sudah bisa dilihat di Youtube.

Film Borderlands dijadwalkan rilis pada 9 Agustus 2024. Para penggemar game Borderlands dan film aksi komedi tentu tidak boleh melewatkan film ini.