Film Kegita Knives Out, Wake Up Dead Man Tayang Tahun 2025

19

Sutradara Rian Johnson mengumumkan film ketiga dari Knives Out. Film yang berjudul Wake Up Dead Man akan melanjutkan kisah seorang detektif, Benoit Blanc.

Kabar ini disampaikan melalui akun X resmi, yang mengunggah sebuah vidio narasi dari pemeran Benoit Blanc, yakni Daniel Craig. Dari cuplikan video tersebut, Benoit Blanc akan mengungkapkan kasus misteri yang belum terpecahkan.

“Pada awalnya, pisau-pisau muncul. Kemudian, tengoklah, kaca itu pecah. Namun, kasus saya yang paling berbahaya akan terungkap,” ucap Daniel Craig dalam cuplikan video tersebut.

Netflix akan kembali rilis Wake Up Dead Man, atas kesepakatan antara Ria Johnson dengan platform streaming tersebut.

Film pertamanya, Knives Out tayang di bioskop dan mendapatkan 312 juta dolar AS. Kemudian, Netflix menayangkan film keduanya, Glass Onion dan mendapat 13 juta dolar AS.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai plot atau premis resmi yang diangkat ke dalam film Wake Up Dead Man. Selain itu, belum ada konfirmasi terkait aktor yang akan memerankan film ini.

Kemungkinan, sang sutradara akan menggandeng nama-nama beken sebagai pemeran di film ini. Sama seperti Knives Out dan Glass Onion yang diramaikan oleh aktor hits Hollywood.