Film manga versi Hollywood, ini dia Ghost in the Shell

1914
0
Ghost in the Shell

Diadaptasi dari manga asal Jepang The Ghost in the Shell, film yang ber-genre sci-fi ini menceritakan tentang masa depan. Major (Motoko Kusanagi) yang diperankan oleh Scarlett Johansson adalah seorang manusia yang diperkuat cyber pertama yang selamat dari kecelakaan maut. Ia menjadi prajurit sempurna yang memiliki tujuan untuk menghentikan penjahat paling berbahaya di dunia.

Ketika terorisme mencapai tingkat di mana mereka memiliki kekuatan untuk meretas pikiran manusia dan mengontrolnya, Major secara khusus memenuhi syarat untuk menghentikannya.

Ghost in the Shell Ghost in the Shell

Saat ia mempersiapkan diri untuk menghadapi musuh baru, Major mengetahui bahwa ia ternyata telah dibohongi. Kehidupannya bukanlah diselamatkan, tetapi telah dicuri. Namun, ia tidak berhenti di situ saja, ia berusaha untuk mencari tahu siapa yang melakukan hal tersebut padanya dan berusaha untuk menghentikan rencana mereka sebelum melakukannya kembali pada orang lain.

Penasaran gimana kelanjutannya? Nonton aja film Ghost in the Shell yang sudah tayang hari ini, 29 Maret. Sebelum nonton, yuk lihat trailer-nya di bawah ini!

[teks Rivat Adi Mulya | foto berbagai sumber]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
The Smiths umumkan rilis album baru
Tips membuat sendiri kopi enak di rumah
Throwback, lihat 10 video klip teratas Lady Gaga!