Film terbaru Terminator akan kembali dibuat

1332
0
Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger mengungkapkan bahwa ia akan kembali untuk film Terminator terbaru bersama dengan James Cameron sebagai produser, menurut sebuah sumber saat pergelaran Festival Film Cannes.

Film ini akan kembali dan sedang dalam proses. Cameron memiliki beberapa ide menarik tentang bagaimana melanjutkan film ini. Saya sendiri akan tampil di film tersebut,” ungkap Schwarzenegger kepada Screen Daily di Cannes.

Dua film terakhir lanjutan Terminator Terminator Salvation (2009) dan Terminator Genisys (2015) – mendapatkan respon yang beragam, tapi film terbaru Terminator 6 ini tampak menjanjikan mengingat Cameron akan kembali duduk di kursi produser.

Ini akan menjadi pertama kalinya Cameron memproduseri film Terminator sejak Terminator 2: Judgement Day (1991) yang dianggap penggemar mereka sebagai puncak dari film Terminator.

Belum ada kabar yang pasti tentang kapan film ini akan tayang di bioskop, jadi nantikan kabar terbaru tentang film Terminator.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Buku ini mengungkap sisi lain personel The Beatles
Animator Hayao Miyazaki siap garap film terakhirnya
Drake kalahkan rekor Adele di Billboard Music Awards 2017