Filosofi Kopi 2, ujian untuk persahabatan Ben dan Jody

2315
0
Filosofi Kopi 2

Masih sama seperti film pertamanya, film ini melanjutkan perjalanan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam petualangannya membagikan kopi berkeliling Indonesia menggunakan kombi Filosofi Kopi-nya.

Dalam perjalanan itu, para barista satu per satu memutuskan untuk ‘cabut’. Ben dan Jody pun akhirnya tersadar bahwa melakukan perjalanan ini saja tidak cukup. Mereka akhirnya memutuskan untuk membuka kembali kedai kopi yang berada di Melawai, Jakarta Selatan.

Rencana ini tidak berjalan semudah itu. Mereka pun sempat dipusingkan dengan modal awal untuk membuka kembali kedai mereka. Sampai akhirnya, mereka bertemu dengan Tarra (Luna Maya), seorang investor yang siap untuk membantu Ben dan Jody.

A post shared by Ben & Jody (@filkopmovie) on

Kehadiran Tarra pun tidak sepenuhnya disetujui oleh Jody. Berkat dorongan dari Ben, akhirnya Jody menyetujui kesepakatan mereka. Tidak hanya menjadi investor, Tarra ternyata juga menjadi penengah antara Ben dan Jody yang sering berselisih paham.

Tidak berhenti di sana saja, di hari pertama pembukaan kedai Filosofi Kopi, Jody merekrut seorang barista bernama Brie (Nadine Alexandra), lulusan dari Melbourne yang memang terobsesi untuk menjadi seorang barista handal. Namun, kehadirannya kurang disetujui oleh Ben.

Ben VS Brie #BehindTheScene #FilosofiKopi2 #BenJody #13Juli2017 #SahabatSejati

A post shared by Ben & Jody (@filkopmovie) on

Walaupun mendapat tekanan dari Ben, Brie selalu tenang dan menunjukkan kualitasnya sebagai seorang barista yang handal.

Setelah kedai Filosofi Kopi di Jakarta berjalan, Ben, Jody, dan Tarra sepakat untuk membuat kedai Filosofi Kopi di Jogja, tepatnya di sebuah rumah Joglo milik keluarga Tarra. Ben dan Tarra yang semakin dekat pun berangkat berdua ke Jogja untuk membuat kedai tersebut.

Di hari pertama pembukaan kedai, Ben menerima kabar duka. Di sinilah muncul konflik yang berujung pada keputusan Ben untuk memisahkan diri dari kedai miliknya dan kembali ke kampung halamannya. Akhirnya, Jody dan Tarra tetap melanjutkan bisnisnya ini bersama-sama.

Bagaimana kelanjutan petualangan Ben dan Jody? Apakah mereka tetap terpisah dengan bisnisnya masing-masing? Sabar dulu, kamu bisa tau bagaimana akhirnya pada 13 Juli nanti!

Ga sabar sama kelanjutan kisah Ben & Jody di @filkopmovie 2? Dengerin sandiwara radionya dulu mulai tanggal 3 Juli 2017!

A post shared by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) on

Sekalian nungguin filmnya rilis di bioskop, kamu bisa ngikutin sandiwara radionya di Hard Rock FM! Setiap Senin dan Kamis Pukul 09.00 sampai Pukul 10.00, rerun pada Senin sampai Sabtu Pukul 15.00 sampai Pukul 16.00. Stay tuned!

Yuk lihat dulu trailer Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di bawah ini!

[teks Adhi Satria | foto Instagram @filkopmovie]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Nama anak kembar Beyonce dan Jay-Z
Selain supercar, polisi Dubai pakai mobil robot
Ed Sheeran tidak tahan di “bully” penggemar Lady Gaga