Fix! Netflix Konfirmasi Alice in Boderland Lanjut ke Season 3

131
Fix! Netflix Konfirmasi Alice in Boderland Lanjut ke Season 3

Hard Rockers, Netflix selaku rumah produksi sudah mengkonfirmasi kalau series hits Jepang, Alice in Borderland bakal lanjut ke season 3.

Hal itu dikonfirmasi sekitar sembilan bulan sejak musim kedua serial tentang upaya bertahan hidup di tengah permainan mematikan ini tayang Desember 2022.

Netflix juga memastikan Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya akan kembali sebagai Arisu dan Usagi di musim terbaru.

Fix! Netflix Konfirmasi Alice in Boderland Lanjut ke Season 3

“Para penggemar dapat menantikan evolusi karakter mereka dalam lanskap Borderland yang selalu penuh bahaya,” keterangan resmi Netflix pada Kamis (28/9).

Lewat media sosial, Alice in Borderland juga memamerkan kartu Joker sebagai teaser untuk musim ketiga yang diyakini akan menyajikan jalan cerita tak terduga.

Sebagai pengingat, musim kedua Alice in Borderland berakhir dengan para pemain yang masih bertahan untuk memilih ingin bertahan di Borderland atau tidak.

Mereka yang memilih kembali akan terbangun di rumah sakit. Mereka sesungguhnya orang-orang yang jadi korban tragedi meteor. Di episode akhir ditampilkan, para pemain berada di pusat kota Tokyo yang sama saat meteor jatuh.

Sampai akhirnya, Arisu cs dan banyak orang lainnya berada di Borderland saat mereka dalam kondisi kritis di dunia nyata. Sehingga, pemain yang tewas dalam permainan, juga meninggal di dunia nyata.

Fix! Netflix Konfirmasi Alice in Boderland Lanjut ke Season 3

Hal menariknya, semua permainan yang berlangsung di Borderland dengan masa visa yang terus diperpanjang itu setara dengan kondisi 1 menit henti jantung dari para pemain di dunia nyata.

Baca Juga: Alasan Love Bombing Sering Jadi Red Flag dalam Hubungan

Kalau dirangkum, akhir dari serial Alice in Borderland season 2 sama seperti yang ditampilkan dalam manga, termasuk kemunculan kartu Joker di akhir

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai plot, detail para bintang, atau jadwal tayang Alice in Borderland 3. Dua musim pertama Alice in Borderland tayang di Netflix.