Fort Minor kembali dengan lagu ‘Welcome’

2019
0
Fort Minor

Fort Minor sempat booming sekitar tahun 2005 lalu. Lewat lagu berjudul “Where’d You Go”, proyek yang dicetuskan oleh pentolan grup band Linkin Park, Mike Shinoda ini berhasil menggaet hati para penikmat musik di seluruh dunia.

Sayangnya, Fort Minor tidak bertahan lama. Setelah namanya meroket, mereka seakan menghilang dan namanya secara perlahan mulai tenggelam.

Nah, kabar barunya nih Hardrockers, Mike Shinoda berniat menghidupkan kembali grup musik¬†yang lama tertidur ini! Tepat 10 tahun setelah mereka pertama kali meramaikan industri musik, Fort Minor kini kembali dengan single berjudul ‘Welcome’.

“Penggemar selalu bertanya soal karya baru Fort Minor. Hingga akhirnya terbesit keinginan untuk kembali menghidupkan proyek ini,” ujar Mike Shinoda seperti dikutip dari Billboard.

Yang lebih menarik, Shinoda merilis lagu Welcome lewat sebuah video yang bisa diputar 360 derajat di YouTube! Ketika menyaksikan video ini, Hardrockers bisa memutarnya untuk melihatnya dari berbagai sudut! Seru, kan?! [teks @YDP_HardRock] [foto mikeshinodaclan.com]