Fragmen, Buku Ciptaan Godfather Streetwear

1692
0
HRFM Books Hiroshi

 

Hard Rockers sangat menyukai dunia fashion? Jika iya, tidak salahnya untuk membaca buku dari salah satu designer paling berpengaruh, berjudul Fragmen.

Buku ini merupakan karangan Hiroshi Fujiwara yang sering dikenal sebagai “Godfather Streetwear”, yangmenggambarkan bagaimana sosok Fujiwara begitu berpengaruh dalam industri fashion dan desain.

 

[ Gambar isi dari Fragmen ]

Dimulai dari era 80-an dimana ia bersahabat dengan Malcolm McLaren dan Vivienne Westwod, lalu bergabung dengan grup skate dan grup pecinta musik punk serta hip-hop. Hingga ia melakukan proyek untuk mendesign sepatu Nike dan akhirnya menjadi pendiri Harajuku yang sangat terkenal saat ini.

HRFM Books Hiroshi3

[ Gambar isi dari Fragmen (2) ]

Begitu banyak pengetahuan akan fashion, musik dan desain yang telah dibuatnya yang diceritakan dalam buku ini. Dan buku yang diproduksi oleh Rizzoli ini juga menginspirasi design buku Pharrell yang berjudul, Pharrell: Places and Spaces I’ve Been.

HRFM Books Hiroshi5

 

[ Buku Pharrell yang terinspirasi dari Fujiwara ]

Semoga, buku ini bisa memberikan pengetahuan, serta refrensi dunia fashion bagi Hard Rockers ya. Selamat membaca! << [teks: @karimyusrun | foto: milk.com & highsnobiety.com]