Gajetto: Kafe Untuk Geek

2618
0
gajetto

Jangan mengaku geek kalau belum datang ke Gajetto Cafe. Soalnya, tidak cuma tulisan “Geek” di dinding saja yang membuat kafe ini jadi cocok untuk para geek, tapi bahan yang dipakai untuk membuat ornamen-ornamen kafe.

Contohnya, kursi yang terbuat dari kayu dan pipa air bekas, wastafel dari CPU Macintosh, hingga floppy-disk yang digunakan sebagai alas gelas. Menganut prinsip 3R [Reuse, Reduce, Recycle], Aditya dan Dion, kedua pemilik dari kafe unik ini memang tidak mau membuang-buang barang bekas secara percuma. Mereka lebih memilih untuk memanfaatkan barang-barang tersebut dengan menggunakan kreativitas.

Oh ya, tidak hanya dekorasi. Gajetto juga menyediakan sebuah rak khusus yang berisi gadget-gadget unik dan up-to-date. Gadget-gadget ini, juga bisa dicoba dan dijual, lho! Jadi, buat para gadget-geek, pastinya akan betah sekali nongkrong-nongkrong di kafe ini.

Lagipula, pilihan menunya beragam, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Kopi, sudah pasti ada. Cake, juga ada. Jadi mau lapar perut, atau sekadar lapar hiburan, semua bisa teratasi bila nongkrong di Gajetto Cafe. Oh ya, kan geek is the new sexy, jadi buat para cewek yang mau punya pacar seorang geek [karena geek sudah terjamin kesetiaannya!], wajib datang ke kafe yang terletak di bilangan Kemang ini. [teks: @intankirana | foto: travelblog]   

 

Selain itu,