Georgina Rodriguez Pacar Baru CR7

1508
0

Georgina Rodriguez

Jika dibandingkan dengan Irina Shayk super model asal Russia, Georgina Rodriguez memang bisa diibaratkan bumi dan langit. Jauh berbeda dari Irina yang berprofesi sebagai super model, Georgina, kekasih baru CR7 ini ternyata bukan dari kalangan selebriti papan atas, tapi dari kalangan masyarakat Spanyol biasa.

Kami juga sedikit heran, karena beberapa bulan sebelum CR7 akhirnya terang-terang menunjukkan Georgina, mega bintang Real Madrid ini sempat dikaitan sedang mendekati model seperti Cassandre Davis dan Desire Cordero.

Georgina Rodríguez

Tapi siapa Georgina Rodriguez sebenarnya dan apa pekerjaannya?

Georgina saat ini berusia 21 tahun dan tumbuh di salah satu wilayah di utara Spanyol Jaca. Sebelum bertemu dengan Cristiano Ronaldo, Georgina bekerja di gerai Gucci yang berlokasi di Madrid. Georgina berhasil memikat Ronaldo dengan wajah cantiknya di ruang VIP dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Dolce & Gabbana.

Pertemuan itu ternyata terus berlanjut sampai akhirnya kencan pertama terjadi di Disney Land, Paris. Hubungan keduanya juga semakin dekat dan mulai diketahui banyak publik. Georgina sering datang menonton Ronaldo tampil di Santiago Bernabeu, bahkan sudah begitu dekat dengan sang putra, Cristiano Jr.

Tentu banyak orang akan semakin penasaran dengan Georgina Rodriguez dan mencari tahunya melalui internet dan beragam sosial media. Kami juga begitu, namun sayangnya akun instagramnya @georginagio yang hanya memiliki 83 postingan dan 1200-an pengikuti tidak terbuka untuk publik.

Source: Maxim

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Hal-hal yang bisa bikin kamu nostalgia tahun 90an
5 kebiasaan di pagi hari untuk cepat mengecilkan perut
Shape of You berhasil membawa Ed Sheeran jawarai chart Top41