Giliran Hugh Jackman diisukan jadi James Bond

1840
0

Generasi pemeran James Bond selalu jadi perbincangan menarik. Pasalnya, siapa aktor yang akan berperan jadi agen 007, menggantikan Daniel Craig selalu bikin penasaran.

Setelah David Beckham dan Damian Lewis, kini giliran Hugh Jackman yang diisukan jadi James Bond terbaru. Benarkah?

Meski belum ada kejelasan soal rumor ini, namun mantan pemeran James Bond, Roger Moore blak-blakan memberikan clue, siapa yang selanjutnya menjadi agen legendaris tersebut.

Mantan aktor pemeran James Bond berumur 88 tahun ini, mengaku telah berdikusi dengan tim film James Bond soal kelanjutan film, setelah Spectre nanti dirilis. Roger Moore merasa karakter mata-mata Inggris iconic cocok diperankan Hugh Jackman, juga Damian Lewis, dengan Dame Maggie Smith sebagai Bond Girl.

Tak cukup dari kode yang dilontarkan Moore. Jauh sebelumnya, tepatnya, bulan September lalu, fans sempat dikejutkan oleh pernyataan Hugh, yang mengungkapkan kalau tim filmmaker James Bond pernah menghubunginya di tahun 2000.

Sayangnya, kala itu Hugh sedang disibukkan syuting film X2: Wolverine’s Revenge. Ia pun menolak kesempatan emas tersebut, karena ia merasa hal tersebut bukan waktu yang tepat.

“Saat itu merupakan keputusan yang sangat sulit. Tidak mudah mendapatkan role tersebut. Tapi saya serius mempertimbangkannya sekarang.” ucap aktor yang terkenal dengan peran Wolvrine itu.

Hmm… Sepertinya, Hugh Jackman memang patut diperhitungkan Hard Rockers. [foto @imgur.com]