Gitaris legendaris, Joe Perry jatuh di atas panggung!

740
0
Joe Perry
Joe Perry tiba-tiba turun panggung saat tampil di New York | rollingstone.com

Berita mengejutkan datang dari rocker legendaris, Joe Perry! Gitaris dari band Aerosmith ini jatuh sakit dan harus turun panggung saat tampil di New York pada Minggu malam (10/7).

Joe Perry sedang melangsungkan konser bersama Alice Cooper dan Johnny Depp, teman satu grup band Hollywood Vampires.

Sejak lagu pertama, Joe Perry sudah duduk bersender di drum set dan mulai lagu kedua, Perry memutuskan untuk berhenti dan turun panggung. Namun, band tetap meneruskan pertunjukkan.

Pada pukul 9:40 PM waktu setempat, pihak unit gawat darurat mendapat telfon untuk segera membawa petugas dan ambulans ke The Amphitheater, Coney Island.

Setelah konser tersebut selesai, vokalis dan teman satu band Joe Perry, Alice Cooper, memberi konfirmasi lewat akun twitter resminya kalau kondisi dari gitaris mereka Joe Perry sudah stabil.

Lewat akun twitter, Joe Perry memberikan ucapan terima kasih kepada para fans.

Dengan adanya insiden Joe Perry ini, Hollywood Vampires harus membatalkan penampilannya di The Late Show With Stephen Colbert pada Senin malam (11/7).

Walaupun demikian, lead singer Alice Cooper, pada Selasa malam (12/7) telah mengumumkan bahwa Hollywood Vampires tetap melanjutkan tour yang selanjutnya dilaksanakan di Ohio.

Belum ada konfirmasi apakah Joe Perry akan ikut rombongan atau masih harus beristirahat.

Kita doakan semoga Joe Perry cepat sembuh dan bisa kembali bermain bersama Hollywood Vampires yaa!

Penasaran gimana detik-detik jatuhnya Joe Perry di atas panggung? Yuk, kita lihat video yang diunggah oleh akun Matthew Phalon di bawah ini!

[teks Dimas Muchli  / sumber nbcnews | foto rollingstone.com]