Gracie Abrams Rilis ‘Risk’, Single Pertama dari Album ‘The Secret of Us’

24

Gracie Abrams telah merilis ‘Risk’, single utama yang sangat dinanti-nantikan dari album keduanya yang akan datang, ‘The Secret of Us’, yang akan dirilis pada tanggal 21 Juni.

Ditulis bersama teman lamanya, Audrey Hobert, dan diproduseri oleh Abrams sendiri bersama kolaboratornya, Aaron Dessner dari The National, ‘Risk’ merupakan sebuah lagu yang ceria dan tajam, yang menunjukkan pertumbuhan Abrams sebagai seorang seniman.

Video resmi untuk ‘Risk’, yang disutradarai oleh Hobert, dirilis bersamaan dengan singlenya. Video ini mengikuti Gracie Abrams melalui malam yang menggembirakan saat dia mengejar orang yang disukainya di jalan pinggiran kota yang sepi dan gelap. Gracie Abrams memuji hasil kerja Hobert dalam video tersebut, dengan menulis di Instagram, “Ini sepenuhnya miliknya. Bekerja bersama di lokasi syuting dan di rumah di sofa kami adalah hal yang paling menyenangkan yang pernah saya alami dalam hidup saya. Dia sangat brilian dalam segala hal. Aku mencintaimu Aud. Kami harap Anda semua menyukai lagu kami.”

Awal minggu ini, Gracie Abrams’The Secret of Us’, membagikan kegembiraannya dan perjalanan emosionalnya dalam menciptakan album tersebut di Instagram. “Kami sangat bersenang-senang saat menulis album ini. Ada juga air mata yang menetes sesekali,” katanya, sambil memuji hasil kerja Dessner: “Aaron menghasilkan karya yang luar biasa.”

Pada tanggal 8 Mei, Abrams akan kembali ke acara ‘The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon’ untuk membawakan lagu ‘Risk’ dan bergabung dengan Fallon sebagai tamu obrolan untuk pertama kalinya guna mendiskusikan musik barunya dan masih banyak lagi.

‘The Secret of Us’ merupakan kelanjutan dari album debut Abrams yang terkenal, ‘Good Riddance’, yang membuatnya mendapatkan nominasi untuk Artis Baru Terbaik di Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-66.