Halsey Bakal Kasih Kejutan Lewat Album Terbarunya

207
Halsey Bakal Kasih Kejutan Lewat Album Terbarunya

Hard Rockers, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat lagi nyiapin kejutan lewat album terbarunya yang bakal rilis.

Kisi-kisi kejutan dari Halsey adalah tentang genre yang out of the box. Ini karena Halsey gak ngasih batasan dalam perilisan albumnya nanti.

Halsey Bakal Kasih Kejutan Lewat Album Terbarunya

“Saat ini, saya membuatnya dengan cara yang mirip ketika saya membuat album Manic. Tidak ada batasan genre yang jelas. Saya hanya melakukan hal-hal yang menggembirakan dan menarik.” Kata Halsey mengutip dari NME.

Halsey juga bilang kalau sejak menulis album terakhirnya, “If I Can’t Have Love, I Want Power”, banyak hal yang telah terjadi dalam hidupnya, dan akhirnya terefleksikan dari karyanya. Memang, gaya penulisan lagu Halsey kadang-kadang ‘out of the box’.

Halsey Bakal Kasih Kejutan Lewat Album Terbarunya

Misalnya, baru-baru ini ia merilis ‘Lilith’ versi baru, bersama Suga BTS untuk permainan video Diablo 4. Halsey menggambarkan kerja samanya dengan Suga ini sebagai “kekaguman mereka terhadap mitologi gelap” dan menggambarkannya sebagai “mimpi yang lama”.

“Hanya dengan bekerja sama, kami mampu menyelipkan narasi rumit dalam lagu ini yang mencakup berbagai emosi yang tidak akan bisa saya ceritakan tanpanya. Dia memberikan perspektif baru yang lengkap pada lagu tersebut,” kata Halsey.

Baca Juga: Taylor Swift Kasih Bonus ke Driver The Eras Tour Rp1,5 Miliar!

Halsey pernah bilang dan mengakui jika hubungan dirinya dan Suga itu unik, dan seperti terhubung dalam gelombang kreatif.

Kira-kira genre musik apa yang bakal Halsey bawakan di album terbarunya nanti, Hard Rockers?