Harry Styles dapat tawaran proyek solo

1052
0
Harry Styles

One Direction telah memberi konfirmasi soal rencana mereka untuk cuti selama 12 bulan mulai Maret tahun depan. Keputusan tersebut tentunya membuat para fans kecewa. Apalagi, One Direction tidak akan melakukan tur promo untuk album kelima mereka yang akan rilis dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Sony melihat hal ini sebagai sebuah peluang. Label musik ternama itu dikabarkan sedang mengincar salah satu personel One Direction, Harry Styles, untuk bergabung dengan mereka sebagai seorang penyanyi solo.

Dikutip dari The Sun, Kamis (27/8), Sony ingin menjadikan proyek solo dari Harry Styles sebagai prioritas utama mereka di 2016. “Harry selalu menjadi member One Direction yang terpopuler dan tidak aneh jika kami ingin menggandengnya. Ia adalah seorang superstar dunia,” ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Seperti diketahui nih, Hardrockers, mantan One Direction, Zayn Malik, akan menjadi yang pertama merilis album solo. Meski begitu, pihak Sony yakin yang paling ingin diketahui oleh para fans adalah apa rencana Harry selanjutnya, bukan Zayn. “Semua orang ingin tahu seperti apa proyek solonya,” tambah sumber yang sama.

Harry saat ini terikat kontrak dengan Syco, label milik Simon Cowell yang tak lain masih merupakan divisi dari Sony. Ia pun belum mau memberikan tanggapan resmi terkait kabar yang beredar. Saat ini Harry sedang sibuk tur album keempat One Direction. [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]