HBO Bilang The Idol Season 2 Resmi Tidak Lanjut

173
HBO Bilang The Idol Season 2 Resmi Tidak Lanjut

Hard Rockers, setelah mendapatkan pro-kontra di season pertamanya, HBO bilang kalau Series The Idol resmi tidak lanjut ke musim kedua.

Serial yang dibintangi oleh penyanyi populer, Abel Tasfaye yang sekaligus menjadi produser dikatakan sebagai salah satu program orisinal HBO paling provokatif.

HBO Bilang The Idol Season 2 Resmi Tidak Lanjut

“The Idol adalah salah satu program orisinal HBO paling provokatif, dan kami senang dengan respons kuat dari penonton,” kata juru bicara HBO seperti diberitakan Page Six dan Variety, Senin (28/8)

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO, serta kreator juga produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua,” lanjutnya.

“Kami berterima kasih kepada para kreator, pemain, dan kru atas kerja mereka yang luar biasa,” kata HBO.

HBO Bilang The Idol Season 2 Resmi Tidak Lanjut

Sebelumnya pihak HBO sempat membantah kabar serial debut Abel tersebut tak lanjut ke musim kedua. Kabar itu muncul usai seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Abel “The Weeknd” Tesfaye tampak tidak tertarik untuk melanjutkan The Idol ke musim kedua.

Serial The Idol sendiri mendapat banyak kecaman dan ulasan buruk dari netizen begitu resmi tayang pada Minggu (4/6) waktu Amerika Serikat atau Senin (5/6) waktu Indonesia.

Sebagian besar celaan pada serial kreasi Sam Levinson, Abel Tesfaye ‘The Weeknd’, dan Reza Fahim itu tertuju pada cerita yang buruk, mengeksploitasi perempuan, dan gambar bugil yang seronok.

Baca Juga: Iko Uwais Tampil Gahar di Trailer Terbaru Expendables 4

Di sisi lain, The Idol menceritakan perjalanan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Ia akan terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte modern penuh misteri yang diperankan Abel Tesfaye.

Apa tanggapan lo soal tidak dilanjutkannya The Idol Season 2?