Hidden Paradise in Lampung

955
0
teluk kiluan 1

Kalau ke Lampung, Hard Rockers jangan lupa untuk wisata ke tempat satu ini yang memang sedang naik daun di kalangan traveller domestik maupun luar negeri. Wisata alam Pulau/Teluk Kiluan sangat cocok untuk yang senang berpetualang. Teluk Kiluan berada di pesisir Lampung bagian selatan, tepatnya di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tenggamus, Lampung Selatan. Topografinya yang berbukit dan berlembah menarik banget untuk dijelajahi. Pantainya pun cantik dengan pasir putih halus dan latar belakang perbukitan hijau.

Uniknya, tempat penginapan untuk para pelancong sudah disediakan Gubuk atau Rumah Panggung yang pastinya cukup berbeda dari penginapan-penginapan lainnya. Salah satu keseruan yang bisa didapat di tempat ini adalah atraksi lumba-lumba di laut lepas. Hard Rockers bisa menikmati keindahan tarian lumba-lumba dengan naik perahu ke arah samudera. Lumba-lumba disana cukup atraktif denga manusia. Mereka senang mendekati perahu atau kapal yang sedang melintas dengan berloncatan, bergantian menyelam seperti ingin sekali bermain dengan manusia. 

teluk kiluan 2

Di sore hari biasanya akan terlihat primata berbulu hitam dan bersuara nyaring yaitu siamang, simpai dan kukang. Belum lagi kicauan burung yang terdengar hampir tiap pagi dan sore yang senantiasa menambah keseruan wisata di Teluk Kiluan. Benar-benar surga tersembunyi di Pulau Sumatera. 

Sumber: liburanwisata.com