House party bareng Demi Lovato di video klip terbarunya

1397
0
Demi Lovato

Demi Lovato, penyanyi berusia 24 tahun ini baru saja merilis video klip untuk lagu terbarunya, “Sorry Not Sorry”, kurang dari 24 jam yang lalu!

Dalam video yang berdurasi 3 menit 50 detik itu, Demi Lovato menceritakan sebuah malam yang epic. Ia mengadakan pesta besar-besaran bersama teman-temannya, di mana sebagian cuplikan dalam pesta ini ia masukkan ke dalam video klip terbarunya ini.

Dalam video klip ini, Demi benar-benar mengajak kita untuk terhanyut dalam pesta yang ia buat di rumah megahnya ini, dan mereka semua pun terlihat sangat bersenang-senang.

Lampu neon warna warni, kolam yang penuh balon, kegembiraan dari Demi dan teman-temannya, serta jacuzzi yang penuh busa diperlihatkan dalam video tersebut.

Tidak hanya Demi, terlihat juga Wiz Khaliza dan Jamie Foxx yang mengunjungi pesta tersebut. Bahkan, Paris Hilton menjadi DJ dalam house party-nya malam itu.

Di akhir video, Demi memasukkan kembali footage ketika pool party itu berlangsung. Tiba-tiba helikopter polisi melintasi rumahnya dan sepertinya menegur Demi karena kegaduhan yang diciptakan dari pestanya. Ia pun mengakhiri video ini dengan mengatakan,

“I hear the cops are here to shut us down, but who gives a f*ck! I’m totally kidding. I respect the police.”

Hahaha ada-ada aja yaa, Demi! So, daripada penasaran segila apa pesta dan video klip terbarunya, yuk langsung lihat di bawah ini!

[teks Adhi Satria | foto people.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Game of Thrones pecahkan rekor tertinggi HBO
Dunkirk, karya masterpiece dari Christopher Nolan
Martin Garrix & Troye Sivan jawara baru chart Top41!