Ingin buat album psychedelic, Rita Ora akan gandeng Tame Impala

2226
0
Rita Ora
Rita Ora akan gandeng Tame Impala di album selanjutnya | factmag.com

Ketertarikannya untuk membuat album psychedelic, Rita Ora tertarik mengajak kerja sama band psychedelic asal Australia, Tame Impala dalam album kedua yang akan datang.

Penyanyi yang belum lama ini menandatangani kesepakatan dengan label barunya, Atlantic Records, setelah hengkang dari Roc Nation, label yang dimiliki oleh Jay-Z, mengakui sangat suka musik dari Kevin Parker, Jay Watson, Dominic Simper, Cam Avery, dan Julien Barbagallo.

Rita melihat kesepakatan ini sebagai kesempatan untuk memulai dari awal,” ujar seorang sumber yang dilansir dari Daily Star.

Rita sangat suka dengan Tame Impala, oleh karena itu ia menginginkan sentuhan psychedelic yang diisi oleh mereka di album terbarunya nanti,” tambahnya.

tame impala
Tame Impala, band psychedelic asal Australia | theaustralian.com.au

Sang Vokalis, Kevin Parker, beberapa saat lalu juga sempat menulis dan memproduksi satu lagu yang berjudul “Same Ol’ Mistakes” milik Rihanna.

Saat mengumumkan rekor nilai kontrak dengan Atlantic Records pada 20 Juni silam, Rita mengatakan,

Musik adalah cinta pertama saya, dan saya sudah tidak sabar untuk segera merilis lagu terbaru. Terima kasih untuk keluarga baru saya yaitu Atlantic Records atas dukungannya. Selanjutnya akan menjadi luar biasa.”

Kita tunggu karya selanjutnya dari Rita Ora dan Tame Impala, yaa!

Dengerin dulu yuk, single “Body On Me” dari Rita Ora feat. Chris Brown!

[teks Rashed Hannan | foto factmag.com]