Ini biopic pertama dari Britney Spears

1195
0
Britney Spears

Siapa yang tidak kenal dengan Britney Spears, superstar yang banyak digandrungi terlebih di awal tahun 2000-an.

Menjadi hits berkat lagunya, yang diantaranya “Baby One More Time” dan “Toxic”, kini Britney membagi kisah kehidupan yang dialaminya dalam biopic Britney Ever After.

Dalam film yang mengisahkan kehidupan wanita berumur 35 tahun ini, kita akan tahu bagaimana perjalanan karirnya sampai kehidupannya, dari yang baik hingga yang terburuk.

Film ini sayangnya tidak dibintangi langsung oleh sang bintang, melainkan seorang artis yang tak kalah menariknya, yaitu Natasha Basset.

Kerennya, Natasha Basset juga akan menunjukan adegan saat Britney memangkas habis rambutnya. Adegan itu menunjukan masa-masa tersulit dari seorang superstar, Britney Spears.

Tak hanya itu, dalam film ini juga akan menceritakan bagaimana kisah percintaan Britney, salah satunya dengan mantan pacarnya yang juga seorang penyanyi, Justin Timberlake.

I’m not gonna say I was fine, cause I wasn’t.

Itulah kalimat pertama pembuka trailer film Britney Ever After ini. Film ini juga ingin menunjukan bagaimana sosok Britney yang kuat, dan bagaimana ia bertindak kepada para fansnya. Ternyata, fans menjadi kekuatan tersendiri bagi pelantun “Make Me” ini lho!

Britney Ever After tidak ditayangkan ke layar lebar, namun akan ditayangkan di channel Lifetime pada 18 Februari 2017, Pukul 20.00. So, kamu yang penasaran jangan sampai ketinggalan yaa!

Penasaran ‘kan seperti apa filmnya? Kita lihat dulu aja trailer-nya di bawah ini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Hardianti Budhi / sumber billboard.com | foto headlineplanet.com]

Baca juga:
Rasa cinta Ariana Grande kepada sang kakak
5 mitos tahun baru Imlek yang harus diketahui
Paris Jackson mengungkapkan kejanggalan kematian sang ayah