Ini dia fitur baru di Path, mau tau apa aja? Cek yuk!

1600
0
Path
Ini dia tampilan Path versi 5.1.0 | beritagar.id

Buat kalian yang sering memakai sosial media, Path kamu kayaknya buru-buru harus update deh! Kenapa? karena ada beberapa fitur terbaru dalam aplikasi tersebut yang mirip dengan sosial media milik Mark Zuckerberg, Facebook. Mau tau apa aja? berikut ulasannya!

  1. Tidak perlu lagi download video

Dulu, kalo mau nonton video, kita harus men-download terlebih dahulu dan memakan waktu yang cukup lama. Sekarang, nggak perlu lagi, karena kamu langsung bisa menekan tombol play untuk menonton video-nya tanpa harus di-download terlebih dahulu.

  1. Mention Teman

Kalian bisa men-tag nama teman kamu dengan cara mengetik ‘@’ dikolom komentar pada sebuah posting-an sehingga  masuk menjadi notifikasi di Path teman yang dituju dan menjadi ruang interaksi.

  1. Notifikasi hari ulang tahun

Seperti Facebook, Path juga menambahkan fitur pengingat untuk teman yang sedang berulang tahun.

  1. Design antarmuka (interface)

Tampilan sekarang memang sangat berubah yaitu berupa tab, di mana kita hanya perlu menggeser ke kanan atau kiri untuk membuka notifikasi, teman, beranda, dan profil.

5. Shortcut menu 3D Touch

Fitur 3D Touch
Fitur 3D Touch khusus pengguna iOS | beritagar.id

Untuk kamu pengguna platform iOS, khususnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, dapat menikmati fitur ini. Dengan menekan logo aplikasi Path, akan muncul shortcut untuk mengirim pesan, melakukan check in, dan untuk mengunggah foto atau video di Path kamu.

6. In-App Browser

Fitur terbaru ini memungkinkan kamu untuk dapat membuka tautan yang dikirim teman kamu langsung di dalam aplikasi Path.

Dalam setiap update Path, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan aplikasi yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat mereka dan keluarga dengan lebih baik“, Ujar Alex Kim, Head of Path Indonesia.

Yuk! Langsung update Path kalian dengan versi 5.1.0

[teks: Rashed Hannan | foto: mattscyberspace.wordpress.com & beritagar.id]