Ini Film Paling Ikonik Dari Anggota The Actors!

264
Ini Film Paling Ikonik Dari Anggota The Actors!

Hard Rockers, kali ini kita mau ngajak lo nostalgia dengan film paling ikonik dari anggota The Actors, skuad yang terbentuk untuk mengikuti pertandingan Bahkan Voli pada Sabtu (26/8/23).

Sebelum masuk ke filmnya, The Actors sendiri merupakan tim voli yang terdiri dari 13 anggota. Mereka bergabung buat melawan tim The Prediksi di acara Bahkan Voli. Pertandingan itu berlangsung seru dan dimenangkan oleh tim The Actors.

Sesuai namanya, anggota The Actors merupakan orang-orang yang aktif di dunia perfilman. So, mari kita lihat film paling ikonik dari anggota The Actors!

Lukman Sardi (Di Balik 98)

Lukman Sardi merupakan dalang dari film berjudul Di Balik 98. Dirinya berperan sebagai sutradara untuk mengarahkan film yang bercerita tentang kerusuhan tahun 1998.

Dwi Sasono (Jin & Jun)

Belum lama ini Dwi Sasono berperan sebagai Jin di film genre komedi Jin & Jun yang diadaptasi dari sinetron berjudul sama pada tahun 90-an.

Ario Bayu (Soekarno)

Ario Bayu paling dikenal lewat film biografi berjudul Soekarno. Dirinya dipercaya untuk memerankan presiden pertama Indonesia.

Vino G. Bastian (Serigala Terakhir)

Gak Vino G.Bastian kalau belum kenal yang namanya Jarot di film Serigala Terakhir. Film drama kriminal tahun 2009 ini salah satu film paling ikonik dari Vino, setuju gak?

Ricky Harun (Bajaj Bajuri)

Ricky Harun sukses memerankan Ahmada Bajuri di film Bajaj Bajuri The Movie yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan dirilis 24 Juli 2014.

Iko Uwais (The Raid)

Salah satu film yang melambungkan nama Iko Uwais adalah The Raid. Dia berperan sebagai karakter protaginis yaitu anggota tim polisi senjata dan taktik khusus dengan agenda tersembunyi.

Edo Borne (Romeo & Juliet)

Edo Borne paling dikenal lewat film Rome & Juliet sebagai Rangga, pendukung The Jakmania yang jatuh cinta dengan Desi.

Tanta Ginting (3 Dara)

Sosok Richard di Film 3 Dara sukses menghibur para pecinta film karena akting dari Tanta Ginting yang memukau.

Marcell Darwin (Nikah Yuk)

Film produksi perdana dari Lens Cinema ini mengambil latar di Indonesia dan Jepang dan menggandeng Marcell Darwin sebagai salah satu pemeran utamanya.

Baskara Mahendra  (Bebas)

Bebas (judul internasional: Glorious Days) adalah film komedi musikal Indonesia dengan karakter ikonik yaitu Baskara Mahendra sebagai Jojo.

Dennies Adhiswara (Milly & Mamet)

Spin-off Ada Apa Dengan Cinta menghadirkan tokoh lucu bernama Mamet yang diperankan oleh Dennies Adhiswara.

Baca Juga: Dave Bautista dan Jason Momoa Jadi Incaran Sutradara Blue Beetle

Derby Romeo (Petualangan Sherina)

Sadam dari Derby Romeo di film petualangan Sherina begitu Ikonik. Film ini bahkan dibuat lagi dengan pemeran dan judul yang sama dan tanyang pada 28 September 2023.

Bryan Domani (Galaksi)

Film produksi Rapi Films dan Screenplay Film diperankan oleh bintang muda yaitu Bryan Domani dan Mawar De Joungh yang sudah tayang sejak 24 Agustus 2023.