Ini kepribadian Anda berdasarkan media sosial favorit

1500
0
social media

Apakah Anda sering menghabiskan waktu di media sosial? Ternyata, karakter Anda dapat ditebak dari pilihan online platform favorit Anda, lho. Simak artikel berikut!

Facebook

Dengan banyaknya teman yang terkoneksi dan artikel-artikel tentang berbagai hal kesukaan, Anda menyukai Facebook karena luasnya jangkauan media sosial tersebut. Anda juga seseorang yang cermat, mendetail, dan tergolong old-school.

via GIPHY

Twitter

Jika Anda gemar mengunggah tweet tentang isi pikiran atau #quoteoftheday, you’re a word artist – Anda tidak malu untuk bersuara dan mengeluarkan isi hati. Bila Anda juga menggunakan Twitter untuk mendapat berita-berita pendek, Anda memiliki sikap yang efisien dan tidak suka membuang waktu.

Snapchat

Moto Anda: live in the moment! Snapchat adalah socmed favorit para millenials yang berjiwa muda dan easy-going. Dengan filter-filter lucu dan artikel pendek yang menarik perhatian Anda, what’s not to love? Media sosial yang lainnya pun akhirnya mengikuti konsep Snapchat Story yang hanya bertahan selama 24 jam tersebut. Ya, Anda juga bangga menjadi seorang trend-setter!

via GIPHY

Path

Pengguna Path lebih menjaga privasi dengan jumlah teman yang lebih terbatas. Anda juga seseorang yang up-to-date bila Anda suka membahas lagu atau film terbaru – dan yang pastinya, tagging sahabat di kafe baru yang sedang trending!

Instagram

Jika Anda suka media platform yang visual ini, Anda pasti mengapresiasi hal-hal yang berbau seni dan fotografi. Anda memiliki kepribadian yang seru dan cinta traveling – namun Anda cenderung hanya menunjukkan sisi terbaik Anda di media sosial ini. Let’s keep it real!

via GIPHY

(Kezia Calesta / VP / Image: outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Trailer Justice League sudah mulai mengguncang internet
Inilah 7 fitur unggulan baru Samsung Galaxy S8 dan S8+
7 penyanyi ini pernah bikin lagu untuk mantan pacar