Invasi Lego Batman di Supermal Karawaci

1977
0
The Lego Batman

Pada 5 Februari 2017, Supermal Karawaci diinvasi oleh pasukan superhero dari Lego Batman.

Dalam hitungan hari, para penikmat film akan dihibur dengan aksi Batman menumpas kejahatan di Gotham City. Namun, bukan di film Justice League ya Hard Rockers, melainkan di film animasi, The LEGO Batman Movie!

Film ini merupakan versi spin off dari The LEGO Movie yang sebelumnya rilis pada tahun 2014. Dikatakan spin off karena film ini masih dalam satu semesta yang sama dengan film LEGO.

Adapula penayangan khusus untuk para pers agar dapat menyaksikannya terlebih dahulu. Tawa yang sangat meriah dari para penonton membuat atmosfir di dalam studio sangatlah hangat.

Namun tidak hanya pers, hadir pula sebuah komunitas pecinta series Batman, yaitu Gotham Citizen Club.

Puas menonton aksi Batman yang kocak, kamu bisa menikmati pameran Lego yang nggak kalah kerennya!

Supermal Karawaci juga mengadakan beberapa event menarik untuk menyambut kedatangan film ini, seperti The LEGO Batman Challenge, Meet Your Favorite LEGO Batman Characters, LEGO Parent & Child Building Competition, LEGO Kids Building Competition, LEGO Coaching Clinic, LEGO Build & Take!, dan LEGO Free Play Area.

Kamu bisa menikmati serangkaian kegiatan tersebut mulai 4 Februari sampai dengan 5 Maret 2017.

Jadi, tunggu apalagi! Ajak teman dan keluarga kalian ke Supermal Karawaci dan saksikan keseruan The LEGO Batman Movie mulai 9 Februari 2017!

Penasaran dengan filmnya? Yuk kita lihat dulu trailer di bawah ini!

[teks Andre Fransisco / sumber Supermal Karawaci | foto fandago.com]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Penampilan Alicia Vikander sebagai Lara Croft
Anda harus mencoba membuat permainan Slip and Slide!
Tonton Pamela Anderson bergairah dalam iklan sex toy