Isi soundtrack, Justin Timberlake jadi pendatang baru chart Top 41

1448
0

Kesuksesan karir Justin Timberlake sepertinya nggak pernah pudar sedikitpun ya, Hard Rockers. Tergabung dalam sebuah grup vocal N’Sync di era 1990-an dan kemudian berkarir secara solo dengan album perdana Justified di tahun 2000, juga sempat menjajal dunia acting dengan film perdana Longshot di tahun yang sama.

Dan saat ini, Justin kembali menyatukan dua unsur tersebut dengan berperan sebagai Branch dalam film terbaru karya Dreamworks, Trolls. Tidak hanya berperan, Justin juga mengisi salah satu lagu soundtrack dengan judul “Can’t Stop the Feeling”, yang menjadi pendatang baru chart Top 41 di posisi 31.

Sang mantan kekasih Britney Spears ini ternyata juga sudah mendengar lagu milik Justin tersebut dan mengaku sangat menyukainya. Britney kemudian meminta kepada timnya untuk bertanya pada Justin dan berharap akan adanya kolaborasi antara dirinya dan suami Jessica Biel tersebut untuk sebuah album yang saat ini tengah digarapnya.

Tapi dengan singkat, padat dan jelas, Justin menolaknya mentah-mentah. Yang menjadi permasalahan adalah Britney meminta adanya kolaborasi tersebut tanpa sepengetahuan sang ayah, Jamie Spears. Jamie yang merasa masih terlibat dengan seluruh karir Britney mengganggap berkolaborasi dengan Justin bukanlah ide yang baik.

Posisi jawara diisi oleh penyanyi berusia 17 tahun, Daya dengan single “Hide Away”. Penyanyi kelahiran Pennsylvania tersebut ternyata memang sudah menunjukkan bakat bernyanyinya sejak kecil.

Daya bahkan sudah belajar bermain piano di usia 3 tahun dan di usia 11 tahun, barulah dia belajar alat musik lainnya seperti gitar, ukulele, saxophone, dan flute. Nggak heran kalau single “Hide Away” langsung mendapatkan platinum di awal 2016 dan mendapatkan lebih dari 50 juta streaming di Spotify, padahal single perdananya tersebut belum genap setahun setelah dirilis. Keren banget ya!

Naik 4 peringkat ke posisi 2 diisi oleh Nick Jonas feat. Tove Lo dengan single “Close”. Chemistry yang kuat dan adegan mesra yang dilakukan keduanya dalam music video “Close”, membuat para fans beranggapan bahwa keduanya sudah berpacaran.

Tapi dalam sebuah sesi wawancara, Tove Lo mengaku bahwa ia hanya berteman dengan Nick dan keduanya sudah berteman sejak lama. Nick pun terang-terangan mengaku saat menghadiri talkshow bersama Ellen DeGeneres dengan mengatakan “I really am Single!”. Itu berarti kabar kedekatannya dengan Kate Hudson juga hanya gosip. Kalau HardRockers sudah menonton music videonya, kira-kira mengingkatkan HardRockers dengan music video Sia – Elastic Heart nggak ya?Galantis menyusul diposisi ketiga dengan single “In My Head”.

Di jajaran pendatang baru, Justin Timberlake menempati tempat tertinggi di posisi 31, disusul dengan single duet David Guetta dan Zara Larsson di posisi 35 dengan single “This One’s For You”, dan ditutup dengan single “Breathe” dari Seeb feat. Neve diposisi 41.

Mau tau selengkapnya, kamu bisa lihat di sini, chart Top 41!

[teks Della Hermawan | foto popsugar.com]