Jadi pendatang baru Chart 10Kita, haters bikin Raisa makin kerja keras

1122
0
Raisa

Berkarir di industri hiburan memang tidak bisa memaksa semua orang menyukai apa yang para selebritis ini lakukan. Bagi orang-orang yang tidak suka, mereka menghalalkan segala cara untuk menghujat si empunya karya, tidak jarang memaki dengan sangat kasar.

Hal itulah yang dirasakan Raisa, yang menjadi pendatang baru chart 10Kita dengan single “Kali Kedua”. Seperti yang disampaikannya ke media, Raisa merasa kalau dirinya tidak punya haters, itu berarti dirinya belum berkarya secara maksimal.

Raisa merasa sudah cukup kebal dengan komentar pedas dan sindiran para haters. Namun kekasih dari Keenan Pearce ini tidak pernah berhenti bersyukur atas segala kesuksesan yang sudah diraih.

Raisa juga beruntung memiliki keluarga yang selalu mendukung karirnya selama ini. Jadi, sekarang Raisa mencoba untuk menjalani hari-harinya lebih bijak, sehingga nggak terlalu sakit hati kalau dihujat haters!

Duduki posisi jawara chart 10Kita, Dipha Barus hadir dengan kolaborasi bersama Kallula dengan single “No One Can’t Stop Us”. Saat memulai kolaborasinya untuk single terbarunya, Kallula dulunya ternyata merupakan vokalis band beraliran rock alternative.

Perbedaan aliran musik di antara keduanya diakui Dipha Barus tidak menimbulkan kesulitan karena memiliki referensi musik yang sama. Namun kesulitan yang justru dirasakan keduanya adalah masalah waktu. Karena kesibukkan masing-masing, project kolaborasi ini sampai harus tertahan selama dua tahun.

Di posisi kedua diisi oleh Andien dengan single “Rindu Ini”. Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ini ternyata punya hobi baru. Hobi baru ini sangat bertolak belakang dengan karirnya dalam bermusik.

Andien mengaku sedang senang-senangnya mendekorasi rumah. Andien awalnya cukup cuek perihal dekorasi rumah. Namun setelah menikah, Andien baru menemukan keseruan dari ‘mengotak-atik’ setiap sudut ruangan di rumahnya. Tips penting dari Andien dalam hal mendekorasi rumah adalah, harus mendekorasi dari hati, dan menyediakan banyak waktu agar hasilnya memuaskan seperti yang diinginkan.

Dan “Susah Move On” dari Alika menduduki posisi ketiga chart 10Kita.

Nah, Hard Rockers mau tau siapa lagi yang ada di posisi berikutnya? Yuk, lihat di sini, di chart 10Kita [teks Della Hermawan | foto @bartno]