Jalan-jalan ke Surabaya? Lo harus coba nongkrong di sini!

2432
0

Sebagai kota kedua terbesar setelah Jakarta, Surabaya pasti jadi tujuan para wisatawan untuk berlibur. Nggak salah karena sebagai kota wisata, Surabaya nggak hanya memberikan tempat wisata alam atau edukasi, tetapi Surabaya juga memiliki tempat-tempat menarik yang disukai anak muda untuk hang out. Penasaran? Yuk, kita lihat tempat hang out di bawah ini!

1. G-Walk Surabaya
Tempat ini menjadi salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, Hard Rockers! G-Walk Surabaya yang terletak di Citraland Surabaya ini sering disebut juga sebagai The Singapore of Surabaya. Nggak usah jauh-jauh ke negeri seberang, kamu bisa merasakan Singapura di ibu kota Jawa Timur ini.

Mengusung konsep dari Riverside Point yang ada di Singapura, tempat ini menyediakan lebih dari 98 café dan resto yang berderet sepanjang 1 km di area ini. Berbagai menu kuliner yang lezat, siap menemani malam panjang lo bareng temen-temen atau keluarga.

g-walk-surabaya_surabaya-panduanwisata-id
Sumber: surabaya-panduanwisata-id

Selain fasilitas yang lengkap, tempat ini juga terkenal dengan The Fountain of Wealth atau Patung Merlionnya! Wow! Keren banget kan, Hard Rockers!

G-Walk Surabaya harus banget masuk dalam list lo saat jalan-jalan di Surabaya! Salah satu tempat hang out yang recommended di Surabaya! You should try this!

2. Food Festival Pakuwon City
Selanjutnya, masih dengan tempat hang out yang asik, ada Food Festival Pakuwon City. Letaknya yang nggak jauh dari kawasan Pantai Ria Kenjeran ini, sebenarnya nggak jauh berbeda dengan G-Walk. Berbeda konsep, tempat ini lebih mirip dengan pasar malam.

food-festival-pakuwon-city_bacaterus-com
Sumber: bacaterus-com

Kalau lo ingin tempat nongkrong yang lebih seru dan bisa melakukan berbagai aktivitas, tempat ini bisa jadi pilihan yang sesuai untuk kalian. Karena selain banyak tempat makan, di sini juga tersedia sepeda, becak mini, bahkan kuda yang bisa lo sewa untuk dipakai keliling-keliling wilayah ini. Seru kaaan, Hard Rockers!

Tempat ini mulai dibuka sejak sore sampai malam hari. So, kalau sore-sore lo bisa puas main-main naik sepeda, becak, atau naik kuda, malam hari lo bisa mengisi perut sambil ngobrol-ngorbol akrab bareng pasangan, temen, atau keluarga lo!

3. Taman Pelangi
Satu lagi tempat menarik yang bisa lo kunjungi saat ke Surabaya adalah Taman Pelangi. Taman ini terletak di area Bundaran Waru, perbatasan antara kota Surabaya dengan Kabupaten Sidoarjo.

Kenapa namanya Taman Pelangi? Karena di taman ini terdapat pilar yang berdiri miring, di mana saat malam hari, pilat-pilar ini akan diterangi lampu berwarna-warni yang mirip seperti warna pelangi.

taman-pelangi_phinemo-com
Sumber: phinemo.com

Kalau mau melihat cantiknya tempat ini, lo bisa datang pada malam hari. Jadi, sambil duduk-duduk, lo bisa menikmati indahnya malam hari di kota Surabaya.

Sebagai tempat wisata, Surabaya tentunya memliki berbagai pilihan hotel. Hard Rockers yang mau mencari penginapan, nggak perlu repot, lo bisa langsung booking di Airy Rooms, karena ada beberapa pilihan hotel murah di Surabaya yang bisa lo temui.

Airy Rooms sendiri merupakan jaringan hotel paling besar di Indonesia yang memiliki jumlah properti hotel terbanyak, sehingga memudahkan kita menemukan hotel yang sesuai dengan keinginan kita. Belum lagi fasilitas yang ditawarkannya okee banget! Dengan 7 jaminan fasilitas yang ada di tiap kamar, mulai dari AC sampai Wi-Fi!

airyroom-surabaya

So, tunggu apa lagi! Booking hotel menggunakan Airy Rooms di Android Apps, website (www.airyrooms.com), WhatsApp, atau langsung menelepon ke Customer Service, dijamin aman, nyaman, dan pastinya terjangkau!