Jari tangan Khloe Kardashian ada 14, dan di posting di IG

108
khloe kardashian

Khloé Kardashian merasa sangat terhormat telah mendapatkan undangan ke pesta ulang tahun ke-75 penyanyi soul legendaris Diana Ross, sehingga ia mengunggah foto behind the scene ke akun Instagram-nya hampir dua minggu setelah perayaan tersebut.

Foto-foto yang glamor itu memperlihatkan Khloé dalam gaun maxi lengan panjang berwarna emas metalik dengan kerah terbuka dan slit di satu bagian paha.

Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi bertali yang berwarna emas dan sepasang anting hoop berlian untuk melengkapi gaya pakaiannya yang penuh kilau.

Rambut dan makeup Khloé juga sangat bagus. Ia memakai eyeshadow emas metalik dan oranye smoky eyes dengan bulu mata panjang, bibir warna nude, dan wig pirang keriting.

Satu-satunya masalah dari foto ini adalah jika Anda melihat cukup dekat pada kedua tangannya, Anda akan melihat bahwa Khloé menderita Photoshop snafu.

Dalam proses pengeditan, tampaknya ia terlalu berlebihan dengan pengeditan fotonya dan secara tidak sengaja memberi Khloé empat jari tambahan, kata Cosmopolitan.

Namun, jawabannya sangat santai, mengingat betapa savage semua orang pada bulan Februari ketika Khloé memberi dirinya dua jempol tambahan dari kejadian Photoshop yang gagal. Kali ini, komentar berkisar dari rasa ingin tahu ke sentimen kecil seperti “apa yang terjadi dengan tangannya?” lalu “zoom in ke jari-jarinya lol” dan “this ain’t it sweetie.”

Women’s Health menunjukkan bahwa bintang reality television dan salah satu pendiri Good American mengunggah foto kampanye yang di edit dengan buruk tak lama setelah skandal Jordyn Woods beredar.

Ada juga spekulasi besar tentang kartu Natal 2018 keluarga Kardashian. Cosmopolitan berspekulasi bahwa kaki Khloé di photoshop ke tubuh adik perempuannya, Kylie Jenner.

Khloé belum menanggapi reaksi orang-orang di social media.

(Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Facebook Comment