Jennifer Aniston: Yeah, that’s karma for you!

1359
0
Jennifer Aniston

Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt membawa nama Jennifer Aniston disebut-sebut kembali. Seakan membuka luka lama, perceraian ini membuat netter flashback ke tahun 2004 dan merasa seperti deja vu.

Setelah Pitt berpisah dengan Jennifer, nggak butuh waktu lama aktor berusia 52 tahun ini, langsung menjalin hubungan dengan Angelina Jolie lawan mainnya di film Mr. & Mrs. Smith. Bahkan, disebut-sebut Jolie adalah penyebab perceraian Pitt dan Jennifer.

Sebagai seorang mantan istri dan pernah merasakan sakit hati 12 tahun silam, Jennifer menganggap bahwa kejadian ini adalah sebuah karma. Ouch!

Dilansir dari Us seorang sumber menyatakan bahwa ia (Jennifer) selalu merasakan bahwa suatu saat nanti akan terjadi sesuatu di antara mereka (Pitt-Jollie),

“Ia (Jennifer) tidak merasa kalau Jollie adalah satu-satunya wanita yang Pitt inginkan untuk hidup bersama. Ia selalu merasa kalau Jolie terlalu kompleks untuk Pitt. Pitt adalah seseorang yang sangat simple.”

Dan ternyata, setelah 12 tahun, kejadian itu terulang kembali. Brad Pitt digugat cerai oleh Angelina Jolie.

Selain itu banyak juga reaksi dari para netizen atas perceraian Pitt dan Jolie lewat meme kocak yang tersebar di social media.

Kocak yaaa Hard Rockers! Ada-ada aja emang netter!

[teks Eka Nur Septia | foto etonline.com]