Jim Parsons jadi bintang serial televisi termahal!

815
0
Jim Parsons

Buat kalian yang nonton The Big Bang Theory pasti udah nggak asing lagi dong sama Jim Parsons! Menurut Forbes, pemeran karakter Sheldoon Cooper ini menduduki posisi puncak daftar pemain serial televisi dengan bayaran termahal!

Aktor berusia 44 tahun ini sebelumnya meraih posisi satu dalam daftar aktor serial televisi dengan bayaran termahal di tahun 2015 dan 2016. Dilansir dari Ace Showbiz, ia mendapat penghasilan sebesar 27,5 juta dollar AS atau setara dengan 372 miliar Rupiah.

Bahkan kabarnya, Parsons dibayar sebesar 1 juta dollar AS atau sekitar 13,5 miliar Rupiah per episode dalam serial yang melambungkan namanya tersebut itu, lho! Whoa!

Selain Parsons, lawan mainnya di The Big Bang Theory pun juga ikut termasuk dalam pemain serial televisi dengan bayaran terbesar. Johnny Galecki (Dr. Leonard) berada diurutan kedua dengan pendapatan sebesar 26,5 juta dollar AS atau sekitar 359 miliar Rupiah, Simon Helberg (Howard Wolowitz) dengan 26 juta dollar AS atau 352 miliar Rupiah, dan Kunal Nayyar (Rajesh Koothrappali) dengan 25 juta dollar AS.

The Big Bang Theory
The Big Bang Theory | zimbio.com

Tahun 2015, Parsons mengalahkan Ashton Kutcher dengan pendapatan sebesar 29 juta dollar AS atau 393 miliar Rupiah. Sedangkan, di tahun 2016, ia mengalami penuruan dengan pendapatan sebesar 25 juta dollar AS atau 338 miliar Rupiah.

Sementara, untuk kategori wanita, bintang serial Modern Family, Sofia Vergara memimpin dengan pendapatan sebesar 41,5 juta dollar AS atau setara dengan 562 miliar Rupiah. Kaley Cuoco, Mindy Kaling, Ellen Pompeo, dan Mariska Hargitay menyusul setelahnya.

Nggak heran yaa, Hard Rockers! Akting mereka emang keren banget sih, sukses bikin kita terbahak-bahak nonton The Big Bang Theory!

[teks Angelita Christy | foto hwww.aceshowbiz.com & popwrapped.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowloadaplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Beberapa versi ending Game Of Thrones season 8
Hugh Hefner dimakamkan di samping Marilyn Monroe
“Pretty Girl” Rayi Putra jadi pendatang baru di chart 10Kita!