Joker: Folie à Deux Rilis Poster dan Trailer Resminya

13

Joker karya Todd Phillips meraih kesuksesan yang sangat besar. Joaquin Phoenix akan kembali memerankan peran yang membuatnya memenangkan Oscar di Joker: Folie à Deux. Warner Bros baru saja merilis poster resmi pertama untuk film DC Elseworlds mendatang, yang juga dibintangi Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Dengan judul “The world is a stage”, poster resmi pertama menunjukkan Joker yang diperankan Phoenix dengan penuh kasih menatap Harley Quinn milik Lady Gaga saat mereka berpelukan erat sambil menari. Dia juga memegang rokok, dengan riasan Harley Quinn yang semuanya rusak. 

Film pertama Joker yang dirilis pada 2019 lalu menuai kesuksesan yang besar. Film ini mendapat rating 69% dari para kritikus di Rotten Tomatoes. Para penggemar semakin heboh dengan film DC Elseworlds karena film tersebut mendapat skor persetujuan 88% dari penonton. Film ini membawa Joaquin Phoenix memenangkan Oscar untuk Best Actor in a Leading Role, dan film tersebut juga membawa pulang penghargaan Original Score, setelah mencetak 11 nominasi Academy Award.

Film Joker awalnya dimaksudkan untuk menjadi film yang berdiri sendiri, tetapi sambutan kritisnya yang mengejutkan menghasilkan sekuel. Warner Bros mengkonfirmasi sekuelnya pada November 2019. 

Sekuel Joker, yang secara resmi berjudul Joker: Folie à Deux, akan berbentuk musikal. Digambarkan sebagai “jukebox musical”, film yang mengikuti penjahat terkenal ini akan menyertakan lagu-lagu terkenal yang akan dibawakan oleh karakter utama, Joker dan Harley Quinn. Dilaporkan juga akan ada setidaknya 15 cover lagu yang akan dibawakan di sekuel ini.

Mengutip dari laman ScreenRant, akun X resmi film Joker: Folie à Deux mengonfirmasi bahwa trailer film ini akan dirilis pada 9 April 2024.