Joko Anwar jadi sutradara serial TV HBO

1897
0
Joko Anwar

Joko Anwar memang dikenal sebagai salah satu sutradara hebat yang dimiliki Indonesia. Karya-karyanya begitu populer di Tanah Air, seperti Janji Joni, Pintu Terlarang, Modus Anomali, dan masih banyak lagi.

Nah, Hardrockers, ada berita terbaru yang menarik nih dari Joko Anwar. Sutradara kelahiran 3 Januari 1976 itu baru-baru ini ditunjuk untuk menggarap salah satu serial TV dari HBO yang berjudul Halfworlds!

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan sutradara seperti Joko Anwar, pilihan paling tepat untuk seri terbaru dari HBO Asia Original,” ujar Jonathan Spink, CEO HBO Asia.

Menurut website clickthecity, Halfworlds adalah sebuah film dengan genre dark thriller! Ceritanya tentang seorang seniman jalanan muda yang mengungkap jati dirinya yang sebenernya, saat tanpa sadar terjebak dalam pertempuran manusia dan iblis.

Dalam proyek tersebut, Joko Anwar akan bekerjasama dengan nama-nama besar di dunia perfilman Indonesia seperti Arifin Putra, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, dan Verdi Solaiman. Selain itu, aktor asal Singapura, Nathan Hartono, dan aktor asal Malaysia, Bront Palarae, juga mendapatkan peran di serial TV yang kabarnya akan dibuat sebanyak 8 episode ini.

Halfworlds ditulis oleh Collin Chang dan Joko Anwar dengan HBO Asia bersama Infinite Studio sebagai pihak produser. Rencananya syuting Halfworlds akan berlokasi di Batam dan Jakarta. Bagi Hardrockers yang belum tahu, Halfworlds ini adalah produksi original keempat dari HBO Asia setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013), dan Grace (2014). [teks @YDP_HardRock] [foto Ghiboo]