Joss Whedon resmi menyutradarai film Justice League

1772
0
Justice League

Pada awal minggu lalu, Zack Snyder memutuskan untuk mundur dari kursi sutradara dari film Justice League untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarga setelah anak perempuan mereka bunuh diri pada Maret lalu. Snyder memilih untuk istirahat sejenak dari kesibukannya dan berkumpul bersama keluarga setelah tragedi yang mengejutkan ini.

Joss Whedon pun akan mengambil alih kursi sutradara untuk menggantikan Snyder sampai film ini selesai dibuat. Namun ternyata, Whedon telah menjadi bagian dari proyek ini bahkan sebelum Snyder mengundurkan diri. Hal ini dapat dilihat dari wawancara yang dilakukan oleh Variety kepada Charles Roven saat acara premier Wonder Women beberapa waktu yang lalu.

Kami sangat tertarik dengan film ini tentunya, tapi kami turut berduka atas kejadian yang membuat Zack Snyder dan Deborah Snyder harus keluar dan menyerahkan semua sisa pekerjaan ke Joss Whedon,” kata Roven. “Ia telah bekerja dengan kami untuk beberapa adegan tambahan yang dibutuhkan. Sungguh beruntung Zack meyakinkan dia dan ia pun setuju untuk masuk dan menyelesaikan film ini – dan membantu Zack dalam menuntaskan visinya. Kami sangat senang dengan hal ini.

Jadi, peran Whedon tak hanya dalam proses pasca produksi saja, tapi juga ia akan menyutradarai beberapa adegan tambahan yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Selain dipercaya untuk melanjutkan tugas Snyder di Justice League, Whedon juga dipercaya untuk menukangi film Batgirl.

Bagi Anda yang belum familiar dengan nama Joss Whedon, orang inilah yang membuat Marvel Cinematic Universe begitu menarik untuk diikuti. Sekarang kami penasaran akankah tangan dingin Whedon bisa membuat DC Cinematic Universe menjadi lebih menarik untuk diikuti.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ternyata, ini penyebab kematian Chris Cornell
Trailer terbaru Hitman’s Bodyguard buat kami meringis
Gal Gadot mengajari Conan O’Brien menjadi Wonder Woman