Judul lagu Eminem ini masuk dalam kamus Oxford

1143
0
Eminem

Mengejutkan, lagu Eminem yang berjudul “Stan” menjadi salah satu kata baru yang dimasukkan dalam Kamus Oxford. “Stan” merupakan judul lagu milik Eminem yang menjadi bagian dari album Marshall Mathers LP yang dirilis 2000 lalu.

Dikutip dari BBC, alasan dimasukkannya lagu tersebut menjadi kata baru dalam Kamus Oxford dikarenakan kata “stan” menjadi sangat populer dengan asosiasi yang lebih positif. “Stan” mengacu pada seseorang yang terlalu obsesif terhadap musikus atau selebritas idola mereka. Walaupun lagu itu sendiri menceritakan seorang penggemar fanatik yang bunuh diri.

Eminem

Dalam kamus, “stan” adalah kata benda berarti seorang penggemar yang terobsesi terhadap selebritas, sedangkan sebagai kata sifat berarti menjadi obsesi terhadap selebritas. Pada kolom asal kata tertera, “pada awal abad 21: kemungkinan sebuah kiasan pada lagu “Stan” karya Eminem pada tahun 2000, tentang penggemar fanatik.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Inilah bocoran terkini Apple iPhone 8
Deretan film seru wajib tonton di bulan Juni
Ariana Grande ubah songs list dalam konser One Love Manchester