Jurassic World 2 tayang 2018

2742
0
Jurassic World 2

Kesuksesan Jurassic World membuat Universal Pictures tak ragu untuk segera mengumumkan sekuel dari film tersebut. Menurut pihak perusahaan, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jurassic World 2 akan tayang di bioskop pada 22 Juni 2018 mendatang!

Ya, Hardrockers! Jurassic World memang sukses besar. Bahkan, film ini mampu melampaui The Avengers sebagai film dengan pendapatan terbesar ketiga sepanjang sejarah. Hingga sekarang, Jurassic World telah meraup keuntungan sebesar USD 1,522 miliar!

Rumor soal Jurassic World 2 sendiri memang sudah sempat terungkap. Sang pemeran utama, Chris Pratt, tak sengaja memberi bocoran dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu. Selain Pratt, Bryce Dallas Howard juga dipastikan kembali ambil bagian di sekuelnya.

Sayangnya, Universal Pictures belum bisa mengumumkan siapa sutradara yang akan menggarap Jurassic World 2. Sutradara yang mengerjakan Jurassic World, Colin Trevorrow, nampaknya tak berencana untuk kembali menukangi film lanjutannya dan berniat hanya akan menjadi penulis cerita bersama Derek Connolly.

Pemain-pemain selain Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard pun belum ditentukan. Kita tunggu saja update informasi terbarunya di masa depan ya, Hardrockers! [teks @YDP_HardRock] [foto NME]