WOW! Justin Bieber dapat 8 title dari Guinness World Records 2017!

954
0
Justin Bieber

Meledaknya kabar perselisihan antara Justin Bieber dengan para penggemarnnya yang Bieber menghapus akun Instagramnya, ternyata nggak membuat Bieber berhenti meraih prestasi, Hard Rockers!

Baru-baru ini penyanyi asal Kanada yang dinilai para kaum wanita memiliki tubuh yang seksi ini baru saja memecahkan delapan rekor dunia lho, Hard Rockers!

Wow! Super cool, dude!

Bieber berhasil menyabet delapan penghargaan lewat album terbarunya bertajuk Purpose yang dirilis 2015.

Yuk, kita lihat apa aja penghargaan yang diraihnya!

Most streamed track on Spotify in one week

Single “What Do You Mean?” yang menjadi salah satu single andalan Justin di album Purpose ini, berhasil didengar 30.723.708 dalam seminggu! Amazing ya, Hard Rockers!

Most streamed album on Spotify in one week

Nggak hanya single-nya aja yang memperoleh jumlah pendengar yang banyak, album Purpose ini juga memperoleh jumlah pendengar yang banyak lho, Hard Rockers! Nggak main-main pendengarnya di spotify mencapai 250 juta kali! WOW!

Most simultaneous tracks on the US singles chart

Kekasih dari Sofia Richie ini berhasil menyabet gelar ketiganya ini karena Bieber berhasil menempatkan 17 single-nya di jajaran chart musik di US, Hard Rockers.

Most simultaneous new entries in the Hot 100 by a solo artist

Pada 5 Desember 2015, single Justin di album Purpose ini menjadi new entry yang terbanyak di Chart Billboard Hot 100, karena itulah Bieber berhasil memperoleh title ini.

Next ——> First act to occupy all top three positions simultaneously on UK singles chart