Kapan lagi bisa request lagu untuk dinyanyiikan sang idola saat konser?

875
0
Coldplay

Grup band asal London ini nggak lama lagi akan menggelar konser tour-nya di Singapura. The A Head Full of Dreams Tour ini merupakan tur konser ketujuh yang sedang dilakukan oleh grup band beraliran Alternatif Rock yang diluncurkan untuk mendukung album mereka yang juga berjudul A Head Full of Dreams.

Pertunjukan pertama dari tur ini dilakukan di Estadio Ciudad de La Plata di La Plata, Argentina, pada tanggal 31 Maret 2016. Coldplay juga dijadwalkan akan menggelar konser tur di Singapure Sports Hub pada tanggal 31 Maret sampai 1 April 2017, serta pada 4 April di Manila.

Live Nation Lushington selaku Concert Organizers tur Coldplay ini memberitahukan melalui akun Facebook mereka, jika dari pihak Coldplay sedang menerima permintaan dari penggemarnya di Singapura.

Untuk para penggemar Coldplay yang ingin melihat band ini memainkan lagu favorit kalian, kalian bisa request lho!

Kalian harus merekam video pendek yang berdurasi 15 detik dengan latar belakang polos menceritakan tentang lagu Coldplay yang kalian request tersebut untuk dimainkan di konser turnya nanti dan nggak disaranin untuk ada suara musik. So, hanya suara kalian.

Lalu, kasih alasan kalian kenapa kalian ingin mendengarkan lagu yang kalian pilih dan upload video kalian ke Instagram dengan nama lagu yang kalian pilih dengan hashtag (#Shiver) dan jangan lupa mention ke Official Account Coldplay @Coldplay.

Seru bangeet yaa! Yuk ikutan! Siapa tau video kalian terpilih dan lagu favorit kalian bisa dinyanyiin di konser Coldplay nanti.

[teks Miranti | foto Coldplaying.com]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Tom Hanks menerbitkan buku terbarunya
Malam puncak Java Jazz Festival 2017, hari ke-3!
Rencana Anne Hathaway & Julie Andrews dalam Princess Diaries 3