Katy Perry jadi host untuk Video Music Awards 2017

1283
0
Katy Perry

Setelah menjalankan VMA’s 2016 tanpa hostMTV menyerahkan tanggung jawab pembawaan acara pada popstar Katy Perry. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini mengumumkan pada akun Twitter dan Instagram dengan sebuah video yang menunjukkan Katy sedang melayang di angkasa.

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Saya sudah berlatih bersama @MTV di zero gravity, mencicipi es krim astronot, dan menjadi bagian group chat bersama Buzz Aldrin dan Neil deGrasse Tyson,” tulis wanita berambut cepak ini. “Datanglah tanggal 27 Agustus, saya siap menjadi MOONWOMAN Anda!

Katy sendiri seri dengan The Weeknd dalam nominasi kedua terbanyak tahun ini (sorry guys, yang pertama merupakan Kendrick Lamar).

Sebanyak 5 kategori, ia akan memperebutkan piala untuk Best Pop Video, Best Direction, Best Visual Effects, Best Art Direction, serta Best Collaboration bersama Calvin Harris, Pharrell Williams, dan Big Sean.

Bukan itu saja, pelantun lagu “Bon Appetit” ini juga akan tampil membawakan salah satu lagu dari album terbarunya, “Witness” (FYI, album ini duduk di posisi nomor satu dalam Billboard 200 Charts, lho).

Sebelum Katy, Miley Cyrus mengambil alih panggung sebagai host acara penghargaan musik tersebut di tahun 2015 lalu. Menambahkan kisah menarik untuk sejarah VMA’s yang panjang ini, tunangan dari Liam Hemsworth tersebut memberikan penampilan yang tidak terlupakan. Mulai dari pilihan pakaian yang unik, sampai pertengkaran singkatnya dengan Nicki Minaj. Umm, Awkward…

Kita yakin Katy juga akan dicatat sebagai one of the best hosts untuk VMA’s. Can’t wait! Menurut Anda, siapa saja yang akan membawa patung moonman tahun ini? (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @katyperry)

Source: Cosmopolitan

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ini lineup pertama Djakarta Warehouse Project 2017
Liam Gallagher putuskan menunda konsernya di Indonesia
Catchy! “Feels” dari Calvin Harris jadi jawara baru chart Top41!