Katy Perry jadi selebriti dengan bayaran tertinggi

1079
0
Katy Perry

Katy Perry memang tengah dalam puncak ketenarannya. Lagu-lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi berusia 30 tahun ini sangat disukai oleh para penikmat musik di seluruh dunia. Konser Katy Perry di berbagai negara pun selalu sukses dipenuhi penonton.

Dengan segala raihannya itu, tak heran jika Katy Perry berhasil mendapatkan pundi-pundi uang dalam jumlah yang luar biasa. Bahkan, menurut majalah Forbes, Katy berada di urutan ketiga dalam daftar pesohor dengan pendapatan terbesar di 2015, dibawah petinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao!

Tak hanya itu saja, Hardrockers. Katy juga dinobatkan menjadi selebriti perempuan dengan bayaran tertinggi tahun 2015. Penghasilannya mencapai 135 milliar dollar AS (1,8 trilliun rupiah) dalam 12 bulan terakhir.

Konser Prismatic World Tour-nya dengan 124 show sukses berat! Ditambah, film dokumenter Part of Me di tahun 2012 yang berhasil meraup keuntungan mencapai 33 juta dollar AS. Katy juga menjadi brand ambassador untuk sejumlah produk, termasuk CoverGirl, Popchips dn Adidas.

“Saya bangga dengan posisiku sebagai seorang bos, yang menjalankan perusahaannya sendiri. Saya seorang pengusaha, saya tidak malu akan itu. Saya ingin menjadi bagian dari apa yang saya jalankan,” ungkap Katy kepada Forbes.

Kesuksesan Katy mengalahkan One Direction yang berada di posisi ke-4 dengan penghasilan 130 milliar dollar AS, serta penyanyi Taylor Swift yang berada di posisi ke-8 dengan penghasilan 80 milliar dollar AS. [teks @YDP_HardRock / CosmopolitanFM] [sumber Forbes] [foto ist]