Katy Perry tampil memukau di Indonesia

1283
0

Katy Perry berhasil tampil memukau untuk memuaskan para penggemarnya di Indonesia. Lewat konser bertajuk The Prismatic World Tour Live in Jakarta ini, Katy menyanyikan berbagai lagu andalannya ditemani para dancer dan cahaya neon warna-warni.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Tangerang dipadati sekitar 7000 penonton. Konser pun diawali dengan penampilan The Dolls, duo beranggotakan Mia Moretti dan Margot. Aksi DJ Mia Moretti dan alunan biola Margot disertai cahaya lampu berwarna pink, biru, kuning, dan merah, membuat penonton sesekali bergoyang mengikuti irama.

Puas dengan penampilan The Dolls, para penonton pun semakin histeris setelah Katy Perry akhirnya muncul di panggung. Lagu ‘Roar’ mengawali aksi dari bintang pop asal Amerika Serikat ini. Tidak hanya kostum menawan dan cahaya lampu warna-warni yang membuat penonton semakin bersemangat, desain grafis pada layar yang menampilkan animasi pun membuat konser Katy terlihat luar biasa.

Lagu-lagu populernya seperti ‘Part of Me’, ‘Dark Horse’, ‘Hot n Cold’, ‘International Smile’, ‘By the Grace of Gold’, ‘Walking on Air’, ‘This is How We Do’ yang di gabung dengan lagu ‘Last Friday Night’, ‘Teenage Dream’, dan ‘California Gurls’ dibawakan oleh Katy.

Di sela-sela konser, Katy pun tak lupa menyapa para penonton. “Apakah kalian sudah cukup bersenang senang? Ini cara yang bagus untuk menghabiskan malam minggu kan. Aku pernah ke Jakarta sebelumnya. Apakah kalian menonton show-ku juga saat California Dreams Tour? Terimakasih sudah kembali,” ujarnya seperti dikutip dari Ghiboo.com.

Beruntung bagi penonton yang duduk di kelas Festival 1, Diamond, dan Gold, mereka mendapatkan kacamata prism vision untuk menikmati pertunjukan 3D yang menawan. Lagu ‘Firework’ yang menjadi penutup diiringi dengan layar di panggung yang menampilkan animasi tiga dimensi aneka warna. Katy mengakhiri penampilannya dengan mengangkat dua jari nya ke atas, yang terkenal dengan simbol peace.

Bagaimana dengan Hardrockers yang datang ke konser Katy Perry kemarin? Punya pengalaman seru yang bisa di-share? [teks @YDP_HardRock / @essthia | foto @ryanstones]