Kejutan baru dari Ed Sheeran!

1060
0
Ed Sheeran

Setelah sukses menjadi penyanyi dan pencipta lagu, Ed Sheeran belum juga puas berkarya. Setelah 6 tahun memanjakan penggemarnya, pria asal Inggris ini ingin mencoba peruntungan baru, ia akan mencoba peruntungannya di dunia perfilman.

Bagi penggemar serial Game of Thronesdi musim ketujuh yang akan tayang pada Juli mendatang ini, akan kedatangan bintang tamu istimewa, siapa lagi kalau bukan Ed Sheeran.

Hal ini, disampaikan langsung oleh produser Game of Thrones, David Benioff, saat tampil di acara SXSW, akhir minggu kemarin. Sayangnya, Benioff tidak menjelaskan secara detail peran apa yang akan dimainkan Ed Sheeran nanti.

Ed pun mengkonfirmasi hal ini lewat akun Twitter pribadinya.

Kurasa kucingnya sudah keluar dari karung,” tulisnya sambil menyertakan tautan berita yang menampilkan keikutsertaannya dalam Game of Thrones.

Makin penasaran ya Hard Rockers peran apa yang akan dimainkan oleh Ed Sheeran nanti, yang jelas jangan kelewatan Game of Thrones musim ketujuh yaa!

[teks Angela Wahyudi | foto popsugar.com]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Shane Filan ajak nostalgia penggemar di Jakarta
Kembali ke dunia musik, ini single terbaru dari Lorde!
Jelang tur Asia, British rock band ini rilis video klip baru!