Kejutan yang menanti dalam film Justice League

1196
0
Justice League

Comic Con 2017 lagi-lagi menuai kejutan! Di hari yang bersamaan dengan rilisnya trailer Thor: Ragnarok dari Marvel, DC Universe pun tidak mau kalah dengan merilis team up superheroes mereka yang juga ditunggu-tunggu kehadirannya, yaitu Justice League.

Walaupun pecinta DC masih berduka atas tiadanya Superman (Henry Cavill) dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice, namun, mereka kembali diceriakan dengan penampilan tim superhero besutan Warner Bros, Justice League.

Dengan tidak adanya sosok SupermanBatman (Ben Affleck) mencari sosok superhero lain untuk membantunya dalam melawan ancaman-ancaman kejahatan yang membahayakan dunia. Bergabunglah Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher).

Saat Justice League sedang bekerja melawan kejahatan, Alfred (Jeremy Irons) bertugas untuk menjaga benteng Batman. Tiba-tiba, ia pun terkaget dengan kedatangan suatu sosok yang masih dirahasiakan sambil mengatakan, “He said you’d come, Let’s hope it’s not too late.”

Itulah kata-kata Alfred yang mengakhiri trailer berdurasi 2 menit 2 detik tersebut. Flash back dari ucapan sutradara Batman v. Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder, tahun lalu, yang mengatakan bahwa Superman akan kembali, sekalipun ia dalam keadaan sekarat. Bisa saja, tokoh misterius itu adalah Superman atau bahkan ada yang mengatakan sosok itu adalah Green Lantern. Menurut kamu siapa?

Dikemas dengan baik dan menegangkan, Justice League juga memasukkan unsur-unsur komedi yang diperlihatkan dalam trailer-nya. So, it’s gonna be good! Just wait and see!

Disutradarai kembali oleh Zack Snyder, Justice League akan rilis pada 17 November mendatang. Penasaran seperti apa serunya trailer Justice League? Yuk lihat sneak peak di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto variety.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Sinematografi terbaik Game Of Thrones
Indian Chief Elite: touring bike kaum elite
Ini dia wewangian ke-22 dari Britney Spears