Kelly Clarkson batalkan konser karena saran dokter

1234
0
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson dikabarkan membatalkan sejumlah jadwal konsernya karena alasan kesehatan. Ia mengikuti saran dokter yang mengatakan bahwa pita suara dari penyanyi jebolan American Idol season pertama ini harus diistirahatkan.

“Ini membunuhku, tapi dokter berkata aku harus mengistirahatkan suaraku! Aku tidak sabar untuk kembali sehat dan bertemu dengan kalian semua lagi. Aku benci membatalkan dan aku sangat-sangat menyesal khususnya kepada para fans yang sangat ingin melihat konserku,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/9).

Beberapa jadwal tur yang terkena imbas dari pembatalan ini adalah dua konser di Vienna, dua konser di Tampa, dan masing-masing satu konser di West Palm Beach, Raleigh, serta Camden. Semua tiket yang sudah terjual tentunya bisa di-refund.

Bagi Hardrockers yang belum tahu, Kelly Clarkson sudah menggelar tur sejak Juli lalu untuk mempromosikan album ketujuhnya. Album berjudul Piece by Piece ini sudah diluncurkan sejak Februari 2015 lalu.

Kelly berencana akan kembali meneruskan turnya pada 1 Oktober mendatang di Canadian Tire Centre, Ottawa. Selanjutnya, ia dijadwalkan akan menuju Eropa mulai awal November. Perlu diketahui juga bahwa penyanyi berusia 33 tahun itu kini sedang hamil anak keduanya. [teks @YDP_HardRock] [foto ist]